0
Home  ›  Berita Utama  ›  Jokowi  ›  Nasional  ›  virus Corona

Negara Berikan Tanda Bintang Jasa Kehormatan Kepada Para Tenaga Kesehatan Sebagai Garda Terdepan Saat Pandemi

"Negara Berikan Tanda Bintang Jasa Kehormatan Kepada Para Tenaga Kesehatan Sebagai Garda Terdepan Saat Pandemi"


 

Jakarta - comunitynews - Dihari Kemerdekaan Indonesia akan di peringati Presiden Jokowi Anugrahkan tanda kehormatan dari Negara kepada Para Dokter perawat serta tenaga kesehatan di istana karna jasanya terdepan lebih dari satu tahun untuk Negara di massa Pandemi Covid-19.

Menurut yang disampaikan Presiden Jokowi di masa pandemi mereka Tenaga Kesehatan tak sedikit di antara mereka ikut menjadi korban.

" Hari ini, menjelang hari ulang tahun Kemerdekaan RI, Negara menganugerahkan tanda kehormatan kepada para dokter dan perawat/tenaga kesehatan yang gugur dalam menangani Covid-19. Bintang Jasa Pratama untuk 105 dokter dan 153 perawat/tenaga kesehatan, dan Bintang Jasa Nararya untuk sembilan dokter dan 58 perawat/tenaga kesehatan".dalam keterangan presiden di akun di media sosial.

Tanda kehormatan ini disampaikan bersamaan dengan penganugerahan Bintang Mahaputera, Bintang Budaya Parama Dharma, dan Bintang Jasa kepada para tokoh yang telah berjasa dan berprestasi luar biasa di berbagai bidang yang bermanfaat bagi kemajuan, kesejahteraan, dan kemakmuran bangsa dan negara.

Bintang Mahaputera Adipradana dianugerahkan kepada almarhum Dr. Artidjo Alkostar, S.H., LL.M. dan almarhum I Gede Ardika; Bintang Mahaputera Utama kepada Antonius Sujata, S.H., M.H.; dan Bintang Mahaputera Nararya kepada Drs. H. Maradaman Harahap, S.H., M.H. dan Dr. (H.C.) Dipl.-ing Jacobus Busono. Adapun Bintang Budaya Parama Dharma dianugerahkan kepada almarhum RT Kusumokesowo.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS