-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Umum PDIP Hanya Tersenyum Santai Respon Wafatnya Megawati Soekarnoputri

Monday, September 13, 2021 | 2:36 AM WIB Last Updated 2021-09-12T19:36:15Z
iklan


Jakarta - comunitynews -  Menanggapi Isu Wafat nya Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri dengan tersenyum santai prihal kesehatan nya belakangan ini beredar Viral


Menanggapi Isu yang sangat kritis sampai beredar Tutup Usia bahwa Mantan Presiden yang Ke 5 nyatanya masih hadir dalam acara pembukaan TOT Kader Madya PDI Perjuangan pada Jum'at lalu (10/9/2021) untuk mematahkan isu tersebut.


Terdengar ucapan Sekjen, " ibu nanti pembukaan acara turut dilihat publik, agar Publik Tau kalau Ibu sehat dan baik baik saja tidak kurang satu apapun," ucap nya.


Menanggapi Isu yang viral Megawati Soekarnoputri merespon nya sangat santai bahkan yang agresif bukan dirinya melainkan sekretaris nya agak sedikit ngamuk mendengar kabar tak enak prihal kesehatan atasannya itu.


" Saya bilang sama seketaris saya untuk jangan ngamuk , biarkan saja serahkan saja sama yang punya, Kitakan ada yang punya?,'' ungkapnya kepada seketaris nya.


Penyebar isu menurut nya yang telah menyebarkan informasi Hoax telah lupa bahwa seluruh kehidupan manusia ada yang memiliki yaitu sang pencipta.



" Mungkin mereka Lupa sampai bisa membuat informasi Hoax yang mengarahkan kepada saya, hemat saya itu suatu berlebihan, sampai lupa kepada yang maha memiliki," kata Megawati.



Megawati Soekarnoputri putri pun mengungkapkan terimakasih telah memberikan perhatian serta Do'a pasca tersebar nya isu dirinya sakit.


" Terimakasih. Atas perhatiannya serta Doanya, sampai saya berfikir bagaimana ya, dibenak saya ko masih ada saja ya orang," ujar Megawati.


Heboh nya isu kritis itu Hasto Kristiyanto selaku Sekretaris Jendral DPP PDIP juga tau mau kalah merespon yang tak lain tak kalah hebo.


Mendengar kabar terkait kesehatan Megawati Soekarnoputri, Hasto Kristiyanto pun langsung mendatangi Ketum partainya itu.



"Pak Hasto pun waktu setelah beredar, datang kepada saya sampai nangis-nangis, saya bilang 'kenapa mesti nangis? Orang itu tahu kalau itu ndak benar, kamu toh ketemu saya sendir'. 'saya jengkel banget bu', ya jangan jengkel," tutur Megawati Soekarnoputri.


Dia pun mengingatkan agar Hasto Kristiyanto menganggap apa yang terjadi menunjukkan adanya orang yang suka dan tidak suka terhadap dirinya.


"Anggap saja lah, menunjukkan bahwa orang tentunya ada yang suka, ada yang tidak suka kepada kita." ujar Megawati Soekarnoputri.

×
Berita Terbaru Update