PMI Lantik 105 Relawan Bersamaan HUT PMI ke-76

 


Tangerang - comunitynews - Bersamaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Tahun Palang Merah Indonesia ( PMI ) gelar Pelantikan 105 relawan di Markas PMI jalan Mayjen Sutoyo kelurahan Sukarasa Kota Tangerang yang di Hadiri Sachrudin walikota Tangerang, dikatakan nya dalam Misi kemanusiaan, Jumat (17/9/2021).


Dalam Apel sambutan walikota Tangerang sekaligus sebagai Pembina Apel di harapkan PMI dalam usia 76 tahun konsisten jadi Garda Terdepan dalam hal kemanusiaan.


" Selamat hari Ulang Tahun PMI ke- 76 semoga rutinitas PMI bisa di jadikan Inspirasi dalam hal kemanusiaan apalagi seperti di tengah Pandemi sekarang ini," ungkap Sachrudin Jumat (17/9/2021).


Lanjut Sachrudin dalam hal penanganan kasus Covid-19 yang masih ada di harapkan PMI terus semangat membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 agar Pandemi cepat berlalu.


“PMI dalam menangani kasus Covid-19 yang masih melanda Kota Tangerang, selalu semangat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar kasus di Kota Tangerang bisa ditekan jadi zona hijau semoga bebas dari Corona Virus Disease 2019”.


Dihari  yang sama Oman Jumansyah Ketua PMI Kota Tangerang katakan bahwa di hari jadi PMI ke-76 akan tetap konsisten akan jadi Garda terdepan dalan misi kemanusiaan.


" Rutinitas PMI tidak selalu Giat Donor saja melainkan Giat sosial lainnya seperti penanganan Bencana pasti akan selalu Ada PMI ada di tengah masyarakat meringankan Beban mereka." Ucapnya.


Lanjut Oman apalagi di massa Pandemi PMI berupaya kerja keras melayani dan meringankan beban di tengah masyarakat.


“Ditengah pandemi Covid-19 ini, kami terus berupaya untuk menekan laju angka penyebaran Covid-19. Sejak awal adanya pandemi ini, PMI terus membantu masyarakat salah satunya mendirikan dapur umum, penyemprotan disinfektan, dan juga sosialisasi penerapan protokol kesehatan, termasuk menyiapkan transportasi mobil ambulance yang dibutuhkan masyarakat,” ungkap Oman Jumansyah.


Oman menambahkan, hari ini tepat di hari ulang tahun PMI ada 105 relawan yang sudah tersertifikasi dilantik ini siap tempur, baik di darat maupun air mereka sudah siap. Jadi, PMI selalu melakukan kaderisasi untuk bisa menciptakan kader yang militan dalam membawa misi kemanusiaan,” pungkasnya.


0 Response to "PMI Lantik 105 Relawan Bersamaan HUT PMI ke-76"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...