0
Home  ›  KNPI  ›  Puskesmas Pakuhaji  ›  sekda  ›  Vaksinasi

Puskesmas Pakuhaji Gelar Vaksin Sinovac Tahap 1 Gandeng KNPI Monitoring Oleh Sekda

"Pakuhaji - comunitynews - Dimonitor Sekda kabupaten Tangerang KNPI bersama Puskesmas Pakuhaji menggelar Vaksinasi Masal di desa Rawaboni KP. Baduyut R"


Pakuhaji - comunitynews - Dimonitor Sekda kabupaten Tangerang KNPI bersama Puskesmas Pakuhaji menggelar Vaksinasi Masal di desa Rawaboni KP. Baduyut RT.004 RW.001 sebagi implementasi dari program vaksinasi Covid-19 Nasional. Dikatakan Umy Kulsum kepala Puskesmas Pakuhaji pada hari Senin melalui pesan watsap (13/9/2021).


"Hari ini kami bersama DPK KNPI , Sekda serta jajaran Puskesmas bersama sama gotong royong melaksanakan sukseskan vaksinasi massal dengan sasaran penerima vaksin sampai sudut  pelosok desa masyarakat harus sudah di Vaksin". Terang nya".


Serbuan vaksinasi COVID-19 ini Tahap 1 dengan jenis Vaksin Sinovac lanjut Umy Kulsum di sambut dengan Antusias Masyarakat sekitar dan kecamatan Pakuhaji


"Kegiatan ini adalah menindaklanjuti apa yang menjadi ketetapan strategis nasional di mana pak Presiden menetapkan dua kegiatan utama, yaitu perketat PPKM Mikro dan kegiatan vaksinasi massal sehingga dari kebijakan tersebut kami membantu pencapaian target vaksinasi satu juta dalam sehari".


Menurut nya ini sangat membantu pelayanan vaksinasi masyarakat di pedesaan dan juga membantu menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi nasional,"tutup Umy Kulsum

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS