-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sisi Humanis AKP Abdul Rohim Figur Polisi Merakyat dan Bersosial Tinggi

Saturday, January 1, 2022 | 11:29 PM WIB Last Updated 2022-01-02T13:15:34Z
iklan




Tangerang - AKP Dodi Abdul Rohim figur Polisi yang humanis dan merakyat. Demikianlah warga Pakuhaji dan biasanya menyaksikan AKP Dodi Abdul Rohim sejauh bekerja di Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota.

Sama seperti yang di sampaikan oleh H.Mulyadi Ketua Apdesi Kecamatan Pakuhaji mengutarakan, figur AKP Dodi Abdul Rohim figur Polisi yang lebih mengedapankan servis warga, berbakti dengan tulus dan ikhlas dalam bekerja. AKP Dodi Abdul Rohim figur polisi yang mempunyai jiwa sosial tinggi, kredibilitas bertanggungjawab yang lebih memprioritaskan hak - hak asasi manusia dan kebudayaan lokal.

"Beliau figur yang bagus, sopan dan mempunyai jiwa besar yang empati ke warga menengah bawah. Beliau komunikatif dan tidak diskriminatif selalu memberi penangkalan ke warga," tutur Mulyadi ketua Asosiasi Pemerintahan desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Pakuhaji ke reporter selesai acara pisah menyambut Kapolsek Pakuhaji, Sabtu, (1/1/2022)

Tidak cuma dilapisan birokrasi, figur AKP Dodi Abdul Rohim juga di mata individu jurnalis figur yang ramah dan terbuka.

Ardi salah satunya reporter dari media Portal Desa menjelaskan, dalam kesehariannya figur AKP Dodi Abdul Rohim kelihatan simpel, terbuka dan sama-sama menghargai.

Di kelompok individu jurnalis, figur AKP Dodi Abdul Rohim pantas di animo. Di mana figur yang terbuka dalam memberi info sekitar kewilayahan pekerjaannya.

Dijaman saat ini zaman digital, sebuah info benar-benar gampang didapat, oleh karenanya figur AKP Dodi Abdul Rohim yang welcome bisa menolong individu jurnalis dalam menyuguhkan sebuah informasi

"Beliau itu figur yang bagus dan mempunyai konsep dalam bekerja beliau selalu lakukan penangkalan (soft approach) dalam memberi kesadaran dan ketaatan hukum ke warga,"tutur ardi reporter yang bekerja di tangerang utara

×
Berita Terbaru Update