Bantuan Lansia Pagedangan Dinsos Salurkan 13 Unit Kasur Untuk Lansia

Bantuan Lansia Pagedangan Dinsos Salurkan 13 Unit Untuk Lansia


Pagedangan - Comunitynews - Bantuan Lansia Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang lewat Dinas Sosial (Dinsos) salurkan kontribusi berbentuk 13 unit kasur ke warga lansia (Lansia) di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (06/01/2022).


Bantuan Lansia Kepala Dinsos, Ujat Sudrajat menjelaskan, kontribusi ini sebagai wujud kepedulian pemerintahan dalam penuhi keperluan warga terutamanya ke lansia yang berada di Kabupaten Tangerang. Dia menjelaskan, kontribusi ini sebagai saran Kecamatan Pagedangan ke Dinsos.


"Alhamdulillah ini hari kami bantuan Lansia dari Dinsos Kabupaten Tangerang bersama Kecamatan Pagedangan lakukan serah-terima kontribusi yang disebut saran langsung dari faksi kecamatan, ada 13 kasur yang diberi ini hari ke lansia yang berada di Kecamatan Pagedangan. Kontribusi ini mengambil sumber dari Kementerian Sosial RI," sebut ujat.


Bantuan Lansia dipastikan barang yang diberi pada kondisi baik, Ujat mengecek lebih dahulu keadaan fisik kontribusi. Dia menjelaskan, Dinsos Kabupaten Tangerang akan selalu dengar keluh kesah masyarakat yang memerlukan bansos di Kabupaten Tangerang.


Disamping itu, Dinsos Kabupaten Tangerang akan selalu terbuka dan terus berusaha untuk dengar hal apa yang penting dikasih ke warga.


"Mudah-mudahan dengan kontribusi yang diberi ini bisa memberi faedah untuk beberapa yang menerima," katanya.


Camat Pagedangan, Akhmad Zaenudin menjelaskan, atas saran dari beberapa dusun di daerah Kecamatan Pagedangan dijumpai 4 Dusun yang mendapatkan kontribusi ini, salah satunya Dusun Medang, Dusun Lengkong Kulon, Dusun Situ Gadung, dan Dusun Cicalengka.


"Ada 4 desa yang menyarankan kontribusi ini, yang pertama Dusun Medang ada empat orang, Dusun Lengkong Kulon ada empat orang, Dusun Situ Gadung ada tiga orang, Dusun Cicalengka ada dua orang, jadi di keseluruhan ada 13," katanya.


Ia berterima kasih atas kontribusi yang beri ke masyarakatnya ini, dia memandang pemberian kasur ini dirasakan sangat berharga untuk beberapa lansia di Kecamatan Pagedangan husus.


"Kami atas nama Kecamatan Pagedangan ucapkan banyak terima kasih atas kontribusi yang diberi ini. Disamping itu, untuk masyarakat yang yang memerlukan kontribusi lain seperti bangku roda dan alat tolong jalan, kami dari faksi kecamatan akan terbuka dan dengar hal apa yang diperlukan untuk warga," katanya ucapkan terimakasih program bantuan lansia.

Tag :

Bantuan kasur,lansia,dinsos kabupaten Tangerang, Ujat, bantuan Lansia

0 Response to "Bantuan Lansia Pagedangan Dinsos Salurkan 13 Unit Kasur Untuk Lansia"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...