-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelecehan seksual di media sosial tak pantas Pertontonkan Alat Kelamin Diburu Polisi

Friday, January 7, 2022 | 5:55 PM WIB Last Updated 2022-01-07T10:59:03Z
iklan

Pelecehan seksual di media sosial tak pantas Pertontonkan Alat Kelamin

 Sumber gambar Pixabay Istock


Tangerang - Comunitynews - pelecehan seksual di media sosial di lakukan seorang yang ngotot expos alat kelamin depan seorang Anak di karang tengah ,kota Tangerang pelaku sekarang dicari Polisi.


Pelecehan seksual di media sosial tak pantas tersebut tersebar di sosial media pelaku , seorang pria bermotor lakukan aksi tak pantas di Perumahan Karang Tengah Permai pada hari Rabu (5/1/2022) tempo hari.


Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar menjelaskan, faksinya sedang menyelidik aktor. Menurut dia, faksinya telah bekerjasama dengan faksi Polres Metro Tangerang Kota.


"Iya telah dalam penanganan, kita telah kordinasi dengan Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota. Karena korbannya di bawah usia hingga laporannya di Polres dan dilengkapkan di Polres. Selama ini korbannya satu," ucapnya.


Pelecehan seksual di media sosial itu menurut Masyarakat sekitaran, Nur Jannah menjelaskan, tindakan pria itu bukan yang pertamanya kali. Ia berkata jika awalnya tindakan yang serupa pernah dilakukan seringkali.


"Kasusnya itu sudah lama, ini mulai kembali, tempo hari sich rekan-rekan ngomong getho. Jika dahulunya sudah kerap ini sih sempat surut, tempo hari tuch karena diteriakin baru memulai kembali sesudah berapakah lama stop ini," ucapnya saat dijumpai, Kamis (6/1/2022).


Nur Jannah menyetujui jika argumen awalannya pria lakukan pelecehan seksual di media sosial yang berani ekspos alat kelamin ini ialah bertanya mengenai jasa tulang urut. Bahkan juga beberapa lalu aktor sempat membidik seorang nenek.


"Iya (tanya tukang urut) tetapi pada akhirnya ia ngeluarin kelaminnya getho. Saat itu ada seorang nenek, sampai pria ini ejakulasi karena ia gemeteran karena sangat ngerinya ingin lari tidak dapat," jelasnya.


Menurut dia, masyarakat sekitaran tidak ada yang ketahui siapa aktor itu. Pria ini berlaga ketika kondisi lingkungan sedang sepi.


"Tempo hari sempat diuber tetapi tidak tersusul. Tidak ada yang mengetahui masyarakat mana, masalahnya gunakan helm gunakan jaket juga. Dasarnya jika jam-jam sepi nih, sedikit masyarakat ia beraksinya," katanya.


Nur Jannah akui anaknya sempat jadi korban pria tidak dikenali itu. Menurut dia, beberapa ciri aktor sama dengan aktor yang awalnya.


"Anak saya wanita pernah ngalamin, cocok ditanyakan ia kabur karena ngeluarin kelaminnya. Cocok diuber tetapi tidak bertemu. Beberapa ciri orangnya hampir serupa, gendut getho. Sudah diberitahu tukang urut sekitaran pada akhirnya demikian ngeluarin kelaminnya," bebernya mengingat viral  pelecehan sexsual di media sosial  (Source: Detik)

×
Berita Terbaru Update