-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Besuk Ardhito Pramono yang Terlilit Kasus Narkoba, Figur Istri Jadi Sorotan

Friday, January 14, 2022 | 1:48 AM WIB Last Updated 2022-01-13T18:55:58Z
iklan
Besuk Ardhito Pramono yang Terlilit Kasus Narkoba, Figur Istri Jadi Sorotan

Source detikNews,matamata

 Jakarta - comunitynews - Belakangan ini ada beberapa aktris Tanah Air yang ditangkap karena bisa dibuktikan menggunakan beberapa obat terlarang, Bunda. Dimulai dari Rizky Nazar sampai yang terbaru ialah vokalis terkenal Ardhito Pramono.


Ardhito Pramono diamankan polisi berkaitan kasus narkoba tipe ganja. Faksi kepolisian sendiri sudah benarkan jika Ardhito Pramono sebagai figur aktris berinisial AP.


Banyak warganet yang sayangkan keputusan Ardhito karena memakai barang haram ini. Bukan tanpa argumen, pria 26 tahun ini adalah aktris yang cukup berkilau dan sedang ada pada pucuk profesinya


ak cuman sukses membuat lagu yang nikmat di dengar dan menganakemaskan telinga warga, Ardhito coba peruntungannya di dunia perfilman, Bunda. Dia pernah menjadi bintang film Kelak Kita Narasi Mengenai Hari Ini sebagai Kale, Story of Kale, dan Story of Dinda.


Ardhito bahkan juga tengah mengolah project terbaru, yaitu film Dear Nathan: Thank You Salma. Film ini juga diperkirakan akan tampil ini hari (13/1/2022) di semua bioskop di Indonesia.


Setelah ditangkap oleh faksi Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022) tempo hari, si istri, Jeanetta Sanfadelia, tiba menengok di Polres di hari ini, Kamis (13/1/2022), jam 11.45 WIB.


Saat tiba, Jeanetta Sanfadelia yang kenakan masker putih langsung jadi perhatian. Dia kenakan baju abu-abu dan celana warna hitam.


Tidak sendirian, Jeanetta tiba ditemani 2 orang pria yang satu diantaranya sebagai seorang polisi. Saat menyaksikan Jeanetta, mass media langsung menggempurnya dengan banyak pertanyaan. Tetapi, dia masih tetap bungkam dan tidak menjawab satu juga pertanyaan.


Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Bijak Oktora, mengatakan jika faksi keluarga yang tiba menengok ini ialah betul istri Ardhito Pramono. Ini pasti cukup mengagetkan warganet karena banyak pada mereka yang ketahui jika Ardhito belum menikah.


"Ia telah nikah. Iya (Jeanetta istrinya)," ucapnya saat diminta verifikasi.


Sejauh jalan, Jeanetta cuman tundukkan kepalanya. Dalam pada itu, polisi terus menemaninya sejauh jalan dan mengantarkannya ke arah ruang Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat buat berjumpa si suami.


Awalnya, hasil urine Ardhito Pramono memperlihatkan jika dianya positif memakai ganja, lalu. Ini pasti membuat warganet khususnya beberapa penggemar-nya tidak yakin.


tag : 


Ardhito Pramono,narkoba,istri,menikah,ganja,

×
Berita Terbaru Update