-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Heboh Miss Kay Vidio 60 Detik Sebut Mirip Figur Artis, Fakta Sebenarnya

Thursday, January 20, 2022 | 2:31 AM WIB Last Updated 2022-01-19T19:35:44Z
iklan

source gambar Tribunnews

 

Ramai Miss Kay Disebutkan Figur Asli di Video 61 Detik, Ini Kata Polisi



Jakarta - comunitynews - Dunia maya kembali digemparkan oleh video 61 detik yang ditrendingkan 'mirip Nagita Slavina'. Polisi mengatakan video itu ialah eksperimen atau hasil koreksi.

Di tengah-tengah usaha polisi ungkap kebenaran masalah video itu, warganet kembali digemparkan oleh video 61 detik. Warganet beramai-ramai mengatakan jika figur asli di video 61 detik ini ialah wanita yang diundang Miss Kay.


Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Wisnu Wardana menjelaskan video 61 detik itu hasil koreksi, namun siapa figur asli di video itu belumlah diketahui


Tidak bisa. Saya justru belum mengetahui masalah Miss Kay," tutur Wisnu saat yang di lansir dari  detikcom, Rabu (19/1/2022).


Awalnya, Wisnu mengutarakan video syur memiliki durasi 61 detik yang dihubungkan dengan aktris Nagita Slavina itu ialah palsu atau fake.


"Hasil koordinir dengan Cyber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil koreksi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana saat dikontak, Sabtu (15/1/2022).


Polisi sekarang fokus menyelidik pembikin dan penebar video syur 61 detik itu. Faksi pelapor akan diminta info penyidik pada minggu kedepan.


"Gagasan minggu kedepan ingin meminta info pelapor dahulu," terang Wisnu.


Raffi-Nagita Sangkal Video 61 Detik



Raffi Ahmad menentang figur yang berada di video itu ialah istrinya, Nagita Slavina atau Gigi.


"Ini telah kemanapun, saya perlu verifikasi jika sudah tersangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Edan kali Gigi seperti getho," kata Raffi Ahmad.


Bahkan juga Nagita Slavina menentang hal itu. Diakuinya tak pernah merekam perlakuan amoral itu.


"Tidak tahu, ya, tidak pernah dech saya beberapa macam rekam demikian," kata Gigi.


Disampaikan oleh Konferensi Pemuda Indonesia


Pelapor video 61 detik yang dinarasikan 'mirip Nagita Slavina' dicheck polisi. Walau video itu sudah dipastikan eksperimen, pelapor minta pembikin dan penebar dilacak.


"Sekarang ini (yang disampaikan) pembikin dan penebar, 2 orang. Siapakah yang buat dan nyebar agar polisi saja yang menjawab," kata Presiden Konferensi Pemuda Indonesia Pitra Romadoni ke reporter di Polres Jakpus, Senin (17/1/2022).


Pitra menekan polisi menginvestigasi pembikin dan penebar video 61 detik itu. Menurut Pitra, pembikin dan penebar mempunyai niat jahat.


"Kita minta polisi untuk diolah dan aktor ini kami meminta supaya diamankan secepat-cepatnya, apa lagi yang membuat harus diamankan karena ini jahat sekali," paparnya.


"Orang yang membuat atau menebarkan video itu ialah orang jahat, mengapa? Karenanya ia mengupload dan menebarkan video itu, beberapa orang yang terlukai, baik dari warga atau ada yang dihubung-hubungkan pada seorang dalam video itu," tambahnya.


Dalam pengecekan ini, Pitra menjelaskan faksinya sudah memberikan beberapa tanda bukti berbentuk screenshot video, URL account link penebar, dan screen record video 61 detik.


Selanjutnya, Pitra menjelaskan faksinya tidak bisa pastikan video itu asli atau eksperimen. Ia memberikan semua proses itu pada pihak yang berwajib.


"Sekarang ini kita jangan beranggapan itu siapa, meskipun dihubungkan dengan aktris, karena kita junjung azas praduga tidak bersalah, dan supaya orang yang diperhitungkan di video tidak dicemarkan nama bagusnya . Maka itu telah diberikan ke kepolisian, karena kita jangan menyebutkan seorang saat sebelum ada keputusan masih tetap," ucapnya. (Source : detikNews)


TAG : 

nagita slavina,video 61 detik,video 61 detik nagita,miss kay,sosok miss kay,polres jakpus,

×
Berita Terbaru Update