-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KDRT Terhadap istri di Tigaraksa Suami Tega Bacok Istri Kini di Amankan

Wednesday, January 26, 2022 | 3:10 AM WIB Last Updated 2022-01-25T20:10:24Z
iklan

KDRT Terhadap istri di Tigaraksa Suami Tega Bacok Istri Kini di Amankan

 

Tigaraksa - comunitynews - KDRT terhadap istri suami Tega Bacok Istri Kini di Amankan oleh Polisi Sektor Tigaraksa tangkap aktor Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Villa Sodong, Dusun Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.


kdrt terhadap istri suami Tega Bacok Istri Polisi langsung membekuk aktor KDRT sesudah terima laporan dari MRA, istri aktor yang dibacok pada bagian pundak samping kiri memakai senjata tajam.


Dijumpai, kdrt terhadap istri suami Tega Bacok Istri seorang aktor inisal HF ditangkap di kontrak yang ditinggalinya bersama korban. Saat digiring polisi, aktor kelihatan rileks (santai). Bahkan juga ia cengar-cengir saat detik detik aktor di giring polisi untuk dibawa ke Polres.


Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan,kdrt terhadap istri suami Tega Bacok Istri kini tersangka aktor diamankan selesai peristiwa itu. Dia mengutarakan jika aktor mengakui semua atas tindakannya kepada  istrinya.


"Ya, telah kita amankan aktor dan tanda bukti senjata tajam (sajam) yang digunakan untuk menganiayan korban," ucapnya, Selasa (25/1/2022).


Zain menerangkan, faksinya juga bawa korban ke Rumah Sakit Umum Wilayah (RSUD) Balaraja untuk dilaksanakan visum.


"Korbannya juga kami membawa untuk visum di RSUD Balaraja," ujarnya.


Awalnya, MRA Ibu Rumah Tangga (IRT) alami beberapa cedera karena bacokan senjata tajam suaminya HF di dalam rumah kontrakannya di Villa Sodong, Dusun Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.


Mendapatkan tindakan KDRT itu selanjutnya ibu asal Pemalang, Jawah tengah itu melapor ke Mapolsek Tigaraksa pada Senin, 24 Januari 2022.


Demikianlah informasi yang berhasil di rangkum tindakan kdrt terhadap istri suami Tega Bacok Istrinya.

×
Berita Terbaru Update