-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kecelakaan Hari Ini Seorang Pelajar hendak Menumpang Terseret dan Terjepit Ban Truk

Tuesday, January 4, 2022 | 1:22 PM WIB Last Updated 2022-01-04T06:22:25Z
iklan

Kecelakaan hari ini

 

Tangerang - comunitynews - kecelakaan hari ini yang terjadi oleh seorang siswa berinisial AM, kisaran umur 15, yang alami kecelakaan saat mencegat dan menumpang truk di Jalan KH Hasyim Ashari dekat trafik light Modernland, Kota Tangerang.

kecelakaan hari ini yang terjadi pada Selasa 4 Januari 2022 sekitaran jam 00.30 WIB, siswa asal Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang itu badannya terbawa dan terjepit ban truk.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menjelaskan, pasca kecelakaan hari ini  korban AM alami cedera di bagian tangan kiri dan punggungnya.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit EMC Kota Tangerang," katanya saat diverifikasi.

Dalam video yang diterima awak media, korban sempat terbawa dan terjepit di ban truk. Lantas, korban juga berhasil dievakuasi dari ban truk itu.

Rachim menerangkan, kecelakaan hari ini bermula saat korban yang dikatakan sebagai orang berjalan kaki ini menghentikan truk traktor terbuka bernopol B-9584-UU untuk menumpang.

Kendaraan truk yang dikendarai Endang Atmaja, 36, masyarakat Karawang, Jawa Barat waktu itu lewat dari arah Cipondoh ke arah Kota Tangerang.

"Orang berjalan kaki tertabrak dan terbawa kendaraan Hino Trektor Head, hingga terjadilah kecelakaan lalu lintas itu" terangnya.

Sekarang, kecelakaan hari ini kini  sudah dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Adapun unit truk telah diambil alih petugas. Dan korban masih terbujur di dalam rumah sakit.

Tag : 

kecelakaan kota Tangerang,kota Tangerang ,kelakaan, kecelakaan pelajar, kecelakaan hari ini 
×
Berita Terbaru Update