0
Home  ›  Berita Pilihan  ›  kasus narkoba  ›  Narkoba

Penyuplai Sabu ke Kapolsek Sepatan Masih di Buru Polisi, Identitas Sudah Ketahui

Penyuplai sabu ke Kapolsek sepatan
Sumber gambar Pixabay Istock hanya Ilustrasi

Companitynews - Penyuplai sabu ke Kapolsek Sepatan Polisi tengah meningkatkan kasus penyimpangan narkoba tipe sabu Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo. Satu aktor yang sedang dicari yaitu sang penyuplai sabu yang identitasnya sudah ditemukan.


"Tentu saja ini telah didapat identitas nya tetapi tidak dapat dikatakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan seperti dikutip dari Merdeka, Senin 3 Desember 2021.


Zulpan tidak ingin menerangkan lebih jauh berkaitan penyuplai sabu ke AKP Oky Bekti Wibowo dan partnernya eks Banit 1 Subdit 1 Unit 1 Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota, Brigadir RC. Tetapi ditegaskan faksinya sedang lakukan pengeharan.


Dijumpai awalnya, Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo ditangkap atas sangkaan penyimpangan narkoba tipe sabu oleh Polda Metro jaya.


Kasus ini dibongkar saat Anggota Polsek Sepatan Brigadir RC absen saat melakukan pekerjaan penyelamatan Natal 2021. Hal tersebut pada akhirnya diselidik oleh Kasi Propam Polres Metro Tangerang Kota.


Propam melakukan pengecekan ke Brigadir RC, satu diantaranya dengan test urine. Haslinya dijumpai memperlihatkan urine Brigadir RC memiliki kandungan Amfetamin dan metamfetamin.


Penemuan diperkembangkan dan ke arah Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo. Atas peristiwa itu, ke-2 pelaku itu dimutasi ke Polda Metro Jaya dengan status tanpa kedudukan atau non job dalam rencana pengecekan.


Tag :

Narkoba,Polsek Sepatan,AKP Oky Bekti Wibowo, penyuplai Sabu

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS