Kubangan Bekas Galian Tambang Seorang Bocah Jadi Korban Tanpa Pengawasan


 

Tangerang - comunitynews - Kubangan bekas galian Tambang dari PT Lippo Grup di Daerah Sangereng, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang menyebabkan jatuh korban jiwa.


Kubangan bekas galian Tambang kini Seorang bocah berinisial AM yang berumur enam tahun meninggal diduga sesudah berenang lalu tenggelam di galian project pembangunan jalan itu pada Selasa 25 Januari 2022 sekitaran jam 12.00 WIB.



" Iya benar tempo hari ada kejadian soal Anak meninggal di kubangan bekas galian Tambang,'' terang Agus Nur Cahyo Lurah Panunggangan saat di mintai keterangan awak media Kamis (27/1/2022).


Lanjut nya,Waktu itu, AM sedang main dengan beberapa temannya di kubangan bekas galian Tambang itu. Tetapi, AM berenang di bagian yang dalam genangan saat itu, sampai pada akhirnya tenggelam.


"Infonya sih sedang bermain di lokasi saat itu yang saya terima dari keluarga dan pengurus RT RW ditempat itu," ungkap Agus menambahkan.


Tenggelamnya AM di Kubangan bekas galian Tambang membuat rekan-rekan bermainnya cemas lalu bergegas cari bantuan, Tetapi naas saat memperoleh bantuan untuk dievakuasi, namun sayang AM sudah tidak bernyawa.


Agus menyebutkan, saat anak-anak itu bermain di genangan tidak ada karyawan yang jaga. Karena, karyawan sedang istirahat.


"Infonya yang saya peroleh status sedang tidak ada orang, karna saat hari itu karyawan sedang istirahat," ucapnya.


Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono menjelaskan, memanglah tidak ada pengamanan saat anak-anak itu main di genangan. "Tidak ada pengamanan," katanya.


Menurut Zazali, kubangan bekas galian tambang ini sebagai project yang sudah dilakukan PT Lippo Grup. "Lippo," katanya.


Zazali menambah, faksi kepolisian sedang mempelajari kasus itu, dan melakukan pengecekan. "Iya masih dilakukan pengecekan," ujarnya atas kejadian seorang Bocah tenggelam di kubangan bekas galian Tambang 

0 Response to "Kubangan Bekas Galian Tambang Seorang Bocah Jadi Korban Tanpa Pengawasan "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...