Melihat Buaya di Sungai Hilang Saat Hendak di Tangkap

Melihat Buaya di Sungai Hilang Saat Hendak di Tangkap

 

Serang - comunitynews - Melihat Buaya di sungai dengan ukuran kecil sempat menggegerkan masyarakat sekitaran dekat Perumahan Bumi Ciruas Permai (BCP) 2, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Propinsi Banten, Rabu 19 Januari 2022.


Melihat buaya di sungai itu Kepala BPBD Kabupaten Serang, Nana Sukmana benarkan ada penemuan buaya disekitaran sungai BCP 2. Faksinya mendapatkan laporan dari masyarakat yang menyaksikan kemunculan buaya itu.


"Iya betul, ada laporan dari masyarakat saat Melihat Buaya di Sungai Yang berkeliaran di sungai sekitaran perumahan BCP 2, Kecamatan Ciruas," ucapnya seperti dikutip dari Tribunenews, Kamis 20 Januari 2022.


Ketahui hal tersebut, faksinya langsung memberangkatkan, team animal rescue turun langsung ke lokasi.


Tetapi, hasil dari penelusuran tempo hari buaya itu tidak bisa diketemukan oleh team. Karena di saat akan diamankan oleh pasukan animal rescue BPBD memakai perahu karet, buaya itu menghilang.


"Proses penelusuran berjalan sampai jam 20.31 WIB. Tetapi buaya itu belum berhasil diamankan oleh petugas," ucapnya.


Menurut dia, munculnya buaya itu baru pertamanya kali ada di sekitar sungai itu.


Bahkan juga dia pun belum mengetahui dimanakah asal buaya itu, karena dari  segi ukurannya yang kecil.


Selama ini faksinya menghimbau masyarakat tidak untuk beraktivitas disekitaran sungai beberapa waktu, sampai buaya itu bisa diketemukan.


Untuk proses penelusuran seterusnya nanti faksinya menjelaskan masih berkordinasi dengan team yang hendak masuk untuk terjun ke lapangan. "Untuk perubahan perkembangannya akan diinfokan kembali," katanya dari laporan masyarakat saat Melihat Buaya di Sungai.

0 Response to "Melihat Buaya di Sungai Hilang Saat Hendak di Tangkap"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...