-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polisi Sebutkan Jeanetta Sanfadelia sebagai Istri Ardhito Pramono Akui Pemakai Ganja

Friday, January 14, 2022 | 2:04 AM WIB Last Updated 2022-01-13T19:04:49Z
iklan
Polisi Sebutkan Jeanetta Sanfadelia sebagai Istri Ardhito Pramono Akui Pemakai Ganja
Source gambar kompas


Jakarta - comunitynews - Jeanneta Sanfadelia dikatakan sebagai istri vokalis sekalian artis Ardhito Pramono. Berita itu tersebut dikatakan polisi saat Jeanneta berkunjung Ardhito di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (13/1).

"Ia [Ardhito] telah nikah. Iya (istrinya)," tutur Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Bijak Oktora seperti dikabarkan detikHot pada Kamis (13/1).


Jeanneta dijumpai berkunjung Ardhito sesudah diamankan oleh barisan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Klender, Jakarta Timur pada Rabu (12/1) jam 02.00 WIB. Dalam pengecekan, Ardhito akui telah mengenali ganja semenjak tahun 2011.


Sebelumya, Ardhito akui merajut jalinan cinta dengan Jeanneta saat bersama wanita lain. Hal tersebut diutarakan Ardhito dalam video YouTube Arief Muhammad yang tampil pada 2020.


"Ini saya sama cewek saya yang saat ini selingkuhan sebetulnya. Awalannya selingkuhan," tutur Ardhito yang saat itu dijumpai tengah bersama dengan Jeanneta.


"Dahulu saya kekasihan sama sekantor terus setelah itu saya serong lah sama cewek saya yang sekarang ini. Saat ini saya sama cewek saya sudah nyaris empat tahun," sambungnya.


DI LANSIR DARI CNNIndonesia.com telah minta ijin ke Arief Muhammad untuk mencuplik siaran itu.


Jeanneta Sanfadelia dijumpai sebagai mode dan pendesain grafis. Dia seringkali dipilih sebagai mode iklan beberapa merk.


Jean sempat juga tampil jadi mode video musik Ardhito yang bertema Here We Go Again / Fanboi. Video itu tampil di account YouTube Ardhito pada Maret 2020


Sekarang ini Ardhito Pramono sudah diputuskan sebagai terdakwa berkaitan kasus narkoba. Penentuan terdakwa Ardhito selesai polisi lakukan penangkapan Ardhito di Jakarta Barat, Rabu (12/1).


Saat penangkapan, faksi kepolisian mendapati tanda bukti narkoba tipe ganja. Selanjutnya, berdasar hasil test urine yang sudah dilakukan pascapenangkapan, polisi mengatakan selebritas itu positif konsumsi narkoba.


Dari sisi dua bukti itu, penyidik mendapati tapak jejak digital pembelian narkoba tipe ganja yang sudah dilakukan Ardhito Pramono. Ady Wibowo menjelaskan tapak jejak digital ini menjadi satu diantara bukti yang dipelajari oleh penyidik dalam pengusutan kasus.


TAG :


ardhito pramono,jeanneta sanfadelia,jeanneta sanfadelia istri ardhito,istri ardhito pramono,

×
Berita Terbaru Update