-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Istri Ungkapkan Keadaan Ardhito Pramono Sesudah Diamankan karena Kasus Narkoba

Friday, January 14, 2022 | 2:09 AM WIB Last Updated 2022-01-13T19:09:48Z
iklan
Istri Ungkapkan Keadaan Ardhito Pramono Sesudah Diamankan karena Kasus Narkoba

Source Haibunda


Jakarta, Comunitynews  - Istri vokalis Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia, mengutarakan keadaan si suami sesudah diamankan karena penyimpangan narkoba. "Kondisinya baik, baik," kata Jeanneta di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022) jam 11.45 WIB. Jeanneta yang profesinya sebagai mode ini tiba bersama dua pria yang dijumpai sebagai keluarga Ardhito.


Jam 13.30 WIB, Jeanetta usai menengok Ardhito dan langsung pulang. Ardhito tidak pernah mengutarakan ke khalayak kapan dia menikah dengan Jeanneta. Status jalinan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia tersingkap dari info yang diberi oleh Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Bijak P Oktora.


"Ia telah nikah. (Yang besuk istrinya), iya," papar AKP Bijak P Oktora lewat pesan singkat ke reporter. Sebelumnya telah dikabarkan, Ardhito Pramono diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di tempat tinggalnya, di teritori Klender, Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022) pagi hari. Saat diamankan, polisi amankan ganja berat bruto 4,80 gr, 21 pil alprazolam yang ada resep dokternya, dan kertas papir.


Hasil test urine Ardhito Pramono bisa dibuktikan memakai narkoba. Sekarang dia telah sah diputuskan sebagai terdakwa. Ardhito Pramono dijaring UU nomor 35 tahun 2009 pasal 127 ayat 1 mengenai narkotika dengan teror penjara paling lama empat tahun.



TAG: Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia, Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia,


×
Berita Terbaru Update