-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rumah Tertimpa Pohon Desa Kohod Alar Camat Pakuhaji Sigap ke Lokasi Kejadian Berikan Suport Dan Bantuan

Friday, January 14, 2022 | 3:41 AM WIB Last Updated 2022-01-13T21:04:01Z
iklan

Rumah Tertimpa Pohon Desa Kohod Alar Camat Pakuhaji Sigap ke Lokasi Kejadian Berikan Suport Dan Bantuan

 

Pakuhaji - comunitynews - Rumah tertimpa Pohon akibat cuaca ekstrim Angin dan hujan pada kemaren sore kini Camat Pakuhaji Berkunjung kediaman Korban di Desa Kohod Alar kecamatan Pakuhaji kabupaten Tangerang,  Kamis (13/2022).


Rumah Tertimpa pohon desa Kohod Alar,  H. Asmawi selaku Camat Pakuhaji saat berkunjung di kediaman korban ucapkan syukur tidak ada korban cidera  dalam kejadian itu.


"Sukur dan alhamdullillah peristiwa itu tidak mengakibatkan korban cedera pada pemilik rumah. Ya cuman sisi depan nya saja yang terkena tangkai pohon, karena hujan angin kencang tempo hari. Sukur alhamdullillah tempat tinggalnya cuman hancur enteng," kata Asmawi Kamis, (13/1/2022).


Rumah Tertimpa pohon camat Pakuhaji dalam  kunjungannya itu, yang ditemani Sekcam Pakuhaji dan Kasi Pendayagunaan dan piranti desa Kohod, memberi kontribusi sembako ke masyarakat korban rumah tertimpa pohon karena hujan angin.


"Semoga kontribusi dari kami berupa sembako berikut uang kontan bisa menolong dan meringankan beban mereka," katanya.


Kajadian rumah tertimpa pohon kemaren Asmawi ingat kan warga tetap waspada dah hati hati karna, sekarang ini sudah masuk musim hujan, warga supaya memerhatikan lingkungannya, ditambah beberapa pohon besar yang bisa mencelakakan.


"Jadi ranting-ranting pohon yang telah kelihatan ringkih atau mencelakakan jatuh saat angin Kuat, seharusnya di tebang saja," imbaunya 


×
Berita Terbaru Update