-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Skenario Layangan Putus Adegan 8: Tatap muka Kinan dan Lidya

Saturday, January 8, 2022 | 4:10 AM WIB Last Updated 2022-01-07T21:10:15Z
iklan

Skenario Layangan Putus Adegan 8: Tatap muka Kinan dan Lidya


Jakarta - comunitynews - Situs seri Layangan Putus sekarang telah tiba di adegan kedelapan, Bunda. Di adegan ini kali, emosi pemirsa nampaknya akan terkuras kembali karena tingkah Aris dan Lydia, Bunda.


Awalnya, di adegan tujuh, Aris dan Kinan lakukan penyemayaman untuk anak ke-2 mereka. Situasi murung demikian kuat kelihatan pada Kinan. Di peristiwa keramat itu, rupanya Lydia ikut datang. Dia datang antara kelompok guru dari sekolah Raya.


Tanpa diperhitungkan, Kinan merengkuh Lydia lebih dulu. Dia membisikkan pada Lydia jika Lydia ialah pembunuh Reno. Karena masih dilanda duka, Kinan terus diamkan Aris.


Sampai satu hari, Aris juga menyarankan supaya kamar bayi lebih bagus dirampungkan. Hal itu sukses menyulut kemarahan Kinan. Ini kali Aris kembali geram dan mempersalahkan Kinan.


Kinan yang disanggupi kemarahan memutuskan untuk lanjut memata-matai Aris memakai program pesan dari smartphone Aris, yang selanjutnya dia sambungkan dengan netbooknya. Betul saja, secara mudah Kinan memperoleh bukti beberapa pesan bersuara memikat yang berganti-gantian dikirimkan di antara Aris dan Lydia.


Di adegan ke-8 yang tampil ini hari, Kinan yang punyai bukti benar, memberikan laporan Aris dan Lydia ke polisi.


Lydia awalannya menyebutkan Kinan jahat, tetapi Aris memarahinya. Aris malah berasa Kinan memang lakukan apa yang perlu dia kerjakan sebagai istri.


Episode berguling saat Kinan pada akhirnya menjumpai Lydia dalam suatu cafe untuk bicara dengan baik. Kinan menjelaskan pada Lydia jika tiap wanita semestinya jaga harga dianya. Tetapi, Lydia cuman dapat termenung sekalian nikmati minumannya.


Hingga kemudian, Lydia juga coba menerangkan pada Kinan bagaimana pertemuannya dengan Aris sampai dia merajut jalinan terlarang itu. Tetapi, Kinan menggubrisnya, dia tidak perlu keterangan panjang lebar tentang itu karena telah telanjur sakit hati.


Tag: 

Layangan Putus,Reza Hardian,putri Marino,Anya Geraldine,

 

×
Berita Terbaru Update