Velline Chu, Vokalis Dangdut Inisial VU Diamankan Bersama Suaminya karena Narkoba

Velline Chu, Vokalis Dangdut Inisial VU Diamankan Bersama Suaminya karena Narkoba


Comunitynews  - Penyanyi dangdut berinisial VU yang diamankan polisi karena penyimpangan narkoba rupanya Velline Chu yang dikenali dengan panggilan 'Ratu Begal'.


Penyanyi dangdut Velline Chu diamankan bersama suaminya, Budi Harianto di rumah tinggalnya yang berada di Jati Sampurna, Kota Bekasi.


"Penangkapan di dalam rumah terdakwa, ada dua yakni Budi Haryanto (34) dan Ningsih atau Velline Chu (44) itu nama entertainnya. Mereka pasangan suami istri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.


Dia menerangkan, pengungkapan kasus narkoba ini bermula dari ada info warga berkaitan sangkaan pemakaian dan transaksi bisnis narkoba dari ke-2 terdakwa di tempat tinggalnya.


"Maka diketemukan ada pemesanan narkotika sabu oleh VU, setelah pesan, sabu itu diambil oleh suaminya, BH. Orang yang menyuplai sabu itu telah kita kenali inisialnya dan sedang dikejar," ucapnya diambil dari PMJ News, Senin 10 Januari 2022.


Selesai diamankan, Velline Chu dan suaminya selanjutnya jalani test urine di Polres Metro Jakarta Selatan dengan hasil yang positif narkoba tipe sabu.


"Tanda bukti yang ditangkap satu clip sabu seberat 0,08 gr, pipet kaca sabu tersisa gunakan 2,78 gr, 1 bong kaca, dan satu unit smartphone."


Karena tindakannya, Velline Chu dan suaminya dijaring dengan Pasal UU Nomor 35 tahun 2009 mengenai Narkotika, pasal 112 ayat 1 subsider 127 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan sanksi hukuman paling singkat empat tahun dan optimal 12 tahun penjara.


Vokalis Dangdut Inisial VU Diamankan Polisi karena Narkoba


Kepolisian Resort Metropolitan Jakarta Selatan mencokok penyanyi dangdut berkaitan sangkaan penyimpangan narkoba. Hal tersebut dibetulkan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto.


"Iya betul, kami amankan," katanya ke reporter, Senin 10 Januari 2022.


Yang berkaitan disebutkan Budhi sebagai seorang wanita. Ia berinisial VU. Tetapi, dianya belum ingin menguraikan lebih jauh berkaitan penangkapan ini. Seumpama apa ada tanda bukti yang diambil alih dari penangkapan ini.


Budhi belum ingin memaparkan urutan penangkapannya. Masalahnya ini akan dibeber dalam ekspose kasus. Di mana, kata Budhi, hal itu akan dilaksanakan siang hari ini. "Kelak kami launching ya," katanya kembali.



TAg :

narkoba,VU,kota Bekasi,penyanyi dangdut,artis narkoba,Velline Chu,

0 Response to "Velline Chu, Vokalis Dangdut Inisial VU Diamankan Bersama Suaminya karena Narkoba"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...