-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berita ASN Selingkuh,Tak Pulang 6 Bulan di Temukan Bersama WL

Monday, January 10, 2022 | 6:38 PM WIB Last Updated 2022-01-10T11:44:06Z
iklan

Berita ASN Selingkuh,Tak Pulang 6 Bulan di Temukan Bersama WL
Ilustrasi source pixabay Istock
 

Kab.Tangerang - comunitynews - berita ASN Selingkuh adalah ALH, seorang istri karyawan Aparat Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang menyergap suaminya, DS yang diperhitungkan serong ( selingkuh)


Berita ASN selingkuh di kutip dari salah satu media online bahwa inisial DS, ASN di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang ini disergap(grebeg) di dalam rumah seorang wanita di Perumahan Bizlink Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.


Kuasa hukum ALH, Iyus Hambali menjelaskan berita ASN selingkuh dugaan bahwa client-nya itu memberikan laporan masalah ada sangkaan perselingkuhan karena, si suami tidak pulang ke rumah sepanjang enam bulan. Disana, dilaksanakan penyidikan sampai dijumpai, si suami ada di rumah wanita lain.


"Telah enam bulan tidak pulang, dan rupanya berada di teritori Citra Raya Cikupa, bersama wanita lain," ucapnya, Jumat, 7 Januari 2022.


Sampai pada, Rabu, 5 Januari 2022 jam 23.00 WIB, dia bersama client-nya juga menyergap rumah itu, dan dijumpai si suami DS, tengah bersama wanita lain dengan inisial V.


Di situ, mereka segera dibawa ke Polres Kota Tangerang, pasalnya DS bersama V yang dijumpai telah lama tinggal serumah itu, tidak dapat menunjukkan validitas surat nikah.


"Disana langsung ditangkap pelaku oleh lingkungan di tempat, dan diberikan ke Polres Kota Tangerang, sekalian membuat laporan," katanya.


Kasat Reskim Polres Kota Tangerang, Komisaris Dadi Pertama Putra membenarkan berita ASN selingkuh masalah laporan itu.


"Telah kami terima laporannya, saat ini sedang proses pengecekan ke terlapor dan pelapor. Sedang proses ungkap nya prihal berita ASN selingkuh

×
Berita Terbaru Update