-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BPNT Pos Bagi Didesa, Media Aliansi Ajukan pertanyaan Juknis Pendistribusian Program Sembako tahun 2021, Tidak Ada Aktualisasinya.

Friday, February 25, 2022 | 11:45 PM WIB Last Updated 2022-02-25T16:45:28Z
iklan


 


BPNT Pos Bagi Dikantor Desa beberapa kabupaten Tangerang baru baru Ini Media Aliansi Indonesia ajukan pertanyaan Ke mana Juknis nya sejauh ini tidak ada aktualisasinya dari faksi Pos atau penopang Sosial.



Juknis BPNT Pos terang faksi Pos bagi secara do to door ke Rumah masyarakat yang menerima faedah (KPM) tetapi di kabupaten Tangerang ada banyak tidak wujudkan Juknis itu.


Awak coba verifikasi prihal juknis pos tidak dilaksankan secara do to dor, menurut praktisi sosial kabupaten Tangerang lewat pesan watsap inisial X dan Z jika bukan itu bukan ranah SDM PkH.


'' minta Maaf masalah itu saya No comen karena itu di luar SDM PKH", terang inisal x sebagai praktisi sosial Kamis (24/2/2022).


Pada hari sama untuk memperoleh info khalayak yang sebetulnya awak media Aliansi hal seirama juga terlempar sama jika tanya ke faksi Pos.



" Ya tetapi saya tidak ada intruksi dari atasan untuk hal pendistribusian BPNT lewat poss, tanya donk faksi Pos", jelasnya inisial Z lewat pesan watsap.



Tidak sampai disana awak media tidak senang dari jawaban disana saja Ahir nya interviu ke faksi tksk dan pengiring sama dan sedikit berlainan di saat diminta info prihal BPNT Pos di bagi di kantor Desa.


" Masih kordinasi itu faksi Pos ke Desa lalu kecamatan jadi kami seperti Tahu kejutan,. Bukan tahu dari faksi Pos tetapi Dari desa. di bertanya publikasi karena sampai sekarang ini kami belum SK masih tetap dari dinsos atau Kemensos," tutur nya Kamis malam (24/2/2022).



Sangkaan kurang nya publikasi faksi pengiring atau tksk sampai faksi KPM penemuan yang ramai uang itu di membelanjakan di luar Peduman Umum (Pedum)



" Bagaimana ngawal nya bang KPM banyak demikian, permasalahan KPM berbelanja di luar pedum telah di pembelajarankan dan diterangkan masalah komoditi nya," jawab nya lewat pesan singkat watsap.


Ini di tegaskan kembali lewat KEPUTUSAN DIREKTUR JENDERAL PENANGANAN FAKIR MISKIN

NoMoR: 21 I 6lsKlHK.ot l2l2o22

TENTANG

PETUNJUK TEKNIS PERCEPATAN PENYALURAN BANTUAN PROGRAM

SEMBAKO PERIODE JANUARI, FEBRUARI, DAN MARET TAHUN 2022

×
Berita Terbaru Update