-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Buang Sampah Dilaut Tanjung pasir Teluk naga Seorang Ibu Terekam Camera di Pandang Minimnya Kesadaran Dampak Terjadi

Saturday, February 12, 2022 | 8:55 PM WIB Last Updated 2022-02-12T13:59:03Z
iklan

 

Buang sampah Dilaut Tanjung pasir


Tanjung pasir - comunitynews -Buang sampah Dilaut seorang ibu yang belum diketahui namanya terekam Camera oleh warga sekitar Tanjung Pasir kecamatan Teluk Naga, kabupaten Tangerang, Banten, sudah ditegur seolah tak peduli. Sabtu (12/2/2022).


Hal itu juga menjadi perhatian khalayak. Karena, hal tersebut menggambarkan minimnya kesadaran untuk jaga kebersihan laut. Apa lagi, banyak biota laut sebagai korban karena tindakan itu.



Masalah sampah kenyataannya tidak cuman menghantui di darat, tetapi laut. Melalui beragam bukti yang tersebar di dunia maya, beberapa orang yang belum tinggalkan rutinitas buang sampah ke laut.


Dampak Kejadian Buang sampah diLaut ini sempat terjadi yang abaikan yaitu terjadi sekitaran Agustus 2017 lalu. Sebuah video yang menunjukkan seorang petugas kebersihan KM Bukit Raya punya PT Pelni buang sampah ke tengah laut menjadi perhatian para netter.


Video itu direkam salah seorang penumpang yang pergi dari Tanjung Priok, Jakarta Utara ke arah Natuna, Kepulauan Riau.


Perlakuan ini telah ditegur oleh beberapa penumpang, tetapi yang berkaitan tidak menggubris dan masih tetap buang sampah ke laut. Tidak lama berlalu, paus sperma diketemukan jadi bangkai di Wakatobi.

×
Berita Terbaru Update