0
Home  ›  bolasport  ›  timnas Indonesia

Tim nasional Indonesia U-23 perlihatkan Reaksi Sedih Gagal Berperan serta Piala AFF U - 23 2022

"Jakarta, Comunitynews -- Dua pemain Tim nasional Indonesia U-23, Beckham Putra Nugraha dan Rachmat Irianto, memperlihatkan reaksi bersedih sesudah PSS"

 

Source bolanet


Jakarta, Comunitynews -- Dua pemain Tim nasional Indonesia U-23, Beckham Putra Nugraha dan Rachmat Irianto, memperlihatkan reaksi bersedih sesudah PSSI umumkan gagal berperan serta di Piala AFF U-23 2022.


Reaksi ke-2 pemain itu diperlihatkan lewat account sosial media masing-masing pada Jumat (11/2). Baik Beckham dan Rachmat, sama mengupload Instastory plus emoji bersedih menyikapi penangguhan Tim nasional Indonesia U-23 pergi ke Kamboja.


Tim nasional Indonesia U-23 semestinya pergi pada Jumat (11/2), tetapi gagal sesudah ada beberapa pemain yang positif covid-19 di tim Tim nasional Indonesia.


Keseluruhan ada tujuh pemain yang positif covid-19 dan satu official. Tujuh pemain itu ialah Ronaldo Kwateh, Muhammad Ferrari, Braif Fatari, Taufik Hidayat, Irfan Jauhari, Ahmad Figo Ramadhani, dan Cahya Supriyadi.


Disamping itu ada empat pemain yang dalam pengawasan karena ada satu kamar dengan pemain yang terlebih dahulu dipastikan positif covid-19.


Di luar kasus covid-19, ada tiga pemain yang mengalami cidera yakni Gunansar Mandowen, Ramai Rumakiek, dan Muhammad Iqbal.


Tim nasional Indonesia tinggal punyai satu penjaga gawang yakni Muhammad Riyandi. Riyandi juga disebutkan barusan jalani karantina sepanjang 10 hari.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS