0
Home  ›  bolasport  ›  Olahraga  ›  Persib

Jadwal Terbaru BRI Liga 1 Selesai Laga Persib Bandung Ditunda

"omunitynews - Berikut keterangan sistem bubble dari PT LIB dan jadwal terbaru Liga 1, sesudah pertandingan Persib Bandung ditunda. Awalnya, pertand"

Jadwal Terbaru BRI Liga 1 Selesai Laga Persib Bandung Ditunda
Source boladotcom


Bolasport - comunitynews - Berikut keterangan sistem bubble dari PT LIB dan jadwal terbaru Liga 1, sesudah pertandingan Persib Bandung ditunda.


Awalnya, pertandingan Persib Bandung versus PSM Makassar yang diperkirakan berjalan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 2 Februari 2022 jam 18.15 WIB sah ditunda.


Persib Bandung cuman mempunyai 13 pemain yang masih ada dari persyaratan minimum 14 pemain. PT LIB juga tunda pertandingan Maung Bandung.


Tetapi, laga Liga 1 PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya masih tetap jalan pada jam 20.45 WIB.


Tetapi, laga Liga 1 PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya masih tetap jalan pada jam 20.45 WIB.


Yang bertanya kapan jadwal terbaru BRI Liga 1, faksi PT LIB belum pastikan kapan, karena akan diatur ulangi.


"Tidak ada jadwal baru dari pertandingan menunda ini karena akan diatur ulangi dan akan dipublikasikan selanjutnya," tuis info sah di situs Persib Bandung.


Akhmad Hadian Lukita, sebagai Direktur Khusus PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), mengatakan sistem bubble atau gelembung digunakan diperjalanan Liga 1 saat wabah Covid-19.


Hadian Lukita menyebutkan sistem bubble itu sebagai bubble to bubble sama seperti yang diaplikasikan di Piala Menpora lalu.


Adapun sistem bubble yaitu menghapus perjalanan home away. Tetapi, pertandingan kandang tandang masih diterapkan di satu atau dua tempat saja.


Dalam ide sistem bubble, ada circuit perjalanan tempat lokasi Liga 1 diadakan. Pola Liga 1 2021-2022 yaitu enam seri yang diadakan di tiga cluster.


Nanti seri pertama di cluster satu, seri ke-2 di cluster dua, seri ke-3 di cluster ke-3 , seri ke-4 di cluster ke-3 , seri ke-5 di cluster dua dan seri ke enam di cluster satu.


Rinciannya, cluster pertama ialah di Jakarta, Bandung, dan Banten. Selanjutnya, cluster ke-2 mencakup Jawa tengah dan Wilayah Spesial Yogyakarta (DIY).


Cluster ke-3 berada di Jawa Timur, dan beralih ke Bali. Sekarang, Liga 1 masuk seri ke-4 di cluster ke-3 .


Berikut jadwal Persib Bandung ini hari di Liga 1 Februari 2022 selesai penangguhan musuh PSM Makassar, tidak ada peralihan sah dari PT LIB:


- Persib Bandung versus Bhayangkara FC pada Minggu, 6 Februari 2022


- PSS Sleman versus Persib Bandung pada Jumat, 11 Februari 2022


- Persib Bandung versus Persela Lamongan pada 23 Februari 2022


- Persija Jakarta versus Perib Bandung pada 27 Februari 2022.










Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS