-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Aplikasi Shopee Error Masalah Login Saldo dan Chekout

Tuesday, March 22, 2022 | 9:41 PM WIB Last Updated 2022-03-22T14:41:38Z
iklan

 

Aplikasi Shopee Error Masalah Login Saldo dan Chekout

Aplikasi shopee error - comunitynews - Aplikasi Shopee disampaikan memiliki masalah alias error pada Selasa (22/3/2022) pagi, mulai sekitaran jam 10.00 WIB. Pemakai Shopee di Indonesia juga beramai-ramai mengeluh Shopee error di Twitter.


Pengamatan KompasTekno di Twitter pada Selasa siang, ada beberapa keluh kesah khusus dari Shopee error ini hari. Dimulai dari tidak dapat lakukan pembelian (check-out), tidak dapat masuk (login) ke akun, sampai tidak dapat menyaksikan status pesanan.


Tetapi, pemakai banyak juga mengeluh jika akun Shopee kepunyaannya keluar (log out) sendiri. Hal ini terjadi pada aplikasi Shopee di piranti yang dipakai KompasTekno.


Saat ingin pastikan aplikasi Shopee error, akun Shopee kami segera ke-logout. Walau sebenarnya, awalnya kami tak pernah lakukan log out.


Saat dicoba untuk login, kami sukses masuk ke aplikasi. Kami sempat buka kolom pesanan dan mengecek status pesanan seperti "dibungkus", "dikirimkan", dan "usai". Tetapi, saat dibuka ke-3 nya justru tampilkan jendela error dengan tulisan "Halaman Tidak berhasil Termuat".


Nach, saat coba buka salah satunya produk, akun kami kembali ke-logout. Saat coba masuk dengan mengklik pilihan "login" untuk ke-2 kalinya, monitor justru memperlihatkan info "fitur not available" (feature tidak ada).

Alami nasib yang serupa seperti KompasTekno, akun Twitter dengan handle @fsaputri1 mengeluh akun Shopee kepunyaannya keluar sendiri saat dianya sedang tarik saldo pemasaran.


Berlainan dengan KompasTekno, akun dengan handle @akunsiapainiyaw malah mengeluh aplikasi Shopee kepunyaannya error karena tidak dapat lakukan pembelian atau cek out barang.


Dalam tangkapan monitor yang diikutkan, saat ingin cek out, aplikasi Shoppe justru tampilkan jendela erorr dengan tulisan "Maaf, terjadi kekeliruan. Silahkan coba kembali".


Pemakai lain mengeluh aplikasi Shopee error hingga pemakai tidak dapat bayar bill lewat Shopee.


Beberapa penjual produk di aplikasi Shopee mengeluh tidak dapat mengupdate stock barang, menyaksikan agenda pick up pengantar, dan mengirimi barang.


KompasTekno sendiri telah mengontak faksi Shopee Indonesia untuk pastikan masalah aplikasi Shopee error ini hari. Tetapi, sampai informasi ini dicatat, faksi Shopee Indonesia belum memberi respon.


Juga, sampai informasi ini dicatat, keluh kesah masalah aplikasi Shopee yang memiliki masalah masih ramai di Twitter. Keluh kesah netizen dapat dicari secara mudah dalam kata kunci "Shopee Error".


Shopee Error


×
Berita Terbaru Update