-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penyebab Terjadinya Kebakaran Akibat Tabung Gas elpiji Babakan Sobang Lebak, Tak ada Korban Jiwa Kerugian Mencapai 5 juta Rupiah

Wednesday, March 23, 2022 | 12:01 AM WIB Last Updated 2022-03-22T17:02:46Z
iklan

 

Kebakaran akibat gas elpiji di Sobang lebak

Penyebab terjadinya kebakaran akibat tabung Gas elpiji 3Kg di kecamatan Sobang kampung Babakan  Sukanegara Desa Sinarjaya RT/RW : 06/02 yang tak jauh dari Tungku yang masih menyala yang mengakibatkan 1 Rumah Rusak ringan dikabarkan dari Bripka Janabhani Kanit Intel Polres Lebak di lokasi Kejadian pada pukul 16.00, Selasa (22/3/2022).



" Penyebab terjadinya kebakaran dari sebuah Gas elpiji 3KG yang berdekatan dengan Tungku yang ada Apinya ahirnya menimbulkan kebakaran akibat dari kejadian tidak menimbulkan korban jiwa melainkan korban materi sekitar Rp.5.000.000(  lima juta rupiah ), akibat dari kejadian tersebut mengakibatkan 1 rumah rusak ringan pada bagian dapur". Ucap Bripka Janabhani melalui press release nya.


Bripka Janabhani(Kanit Intel) pun menambahkan kepada masyarakat agar teliti saat memasang Regulator serta menghimbau jika terjadi kebocoran segera bawa ke tempat yang luas.



" Kami menghimbau  kepada pemilik rumah agar berhati hati dalam dalam setiap memasang regulator dan apabila terjadi kebocoran gas segera bawa ke tempat yg luas jauh dari keramaian kemudian tidak panik tetap tenang." Papar Bripka Janabhani menambahkan.


Berikut Korban dan Saksi berada di TKP Penyebab kebakaran Akibat Tabung gas 



1. Sdr. Hamdan, 48 tahun, Islam, Kp Babakan sukanegara RT 06 RW 02 Desa Sinarjaya Kec. Sobang Kab.Lebak ( rusak pada bagian Dapur).



 Saksi-Saksi



1. Sdr Saman, 38 Tahun, islam, Kp Babakan sukanegara Rt 06 RW 02 Desa Sinarjaya Kec. Sobang Kab.Lebak ( rusak pada bagian dapur) 



3. Sdr. Andi, 40 Tahun, islam, Kp Babakan sukanegara RT 06 RW 02 Desa Sinarjaya Kec. Sobang Kab.Lebak



Petugas yang mendatangi TKP : 



1. Bripka Janabhani (Kanit intel)

2. Bripka Mustopa (KSPK 1)

3. Brigpol Fery septianto (Bhabinkamtibmas)

4. Brigpol M. Nurbuana



Langkah - Langkah yang dilakukan : 



1. Memberikan himbauan kepada pemilik rumah agar berhati hati dalam dalam setiap memasang regulator dan apabila terjadi kebocoran gas segera bawa ke tempat yg luas jauh dari keramaian kemudian tidak panik tetap tenang.



2. BPBD Kec. Sobang melaporkan dan koordinasi Dengan BPBD Kab.Lebak 

×
Berita Terbaru Update