0
Home  ›  Artis

Ariel Noah dan Putrinya Saat di Paris Jadi Pembicaraan Pasca Kehangatan Diuplod di Media Sosial

"Ariel Noah dan Putrinya - comunitynews - Photo Ariel NOAH dan putrinya Alleia Anata di Paris, yang diupload di account Instagram @arielnoah jadi pemb"

 

Ariel Noah dan Putrinya


Ariel Noah dan Putrinya - comunitynews -  Photo Ariel NOAH dan putrinya Alleia Anata di Paris, yang diupload di account Instagram @arielnoah jadi pembicaraan. Kemesraan ke-2 nya yang sembunyi-sembunyi selalu menggemaskan.



Telah lama kegemasan ini jadi perhatian netizen, minimal saat Alleia bergerak remaja dan seringkali tidak menyengaja terekam camera, baik oleh seseorang, atau vlog yang dibikin si ayah. Kemungkinan bila dirunut, diawali saat mereka liburan ke Dusun Hakuba di Jepang, 2019 kemarin.


Dalam vlog punya Ariel dan sosial mediumnya, ada munculnya Alleia yang waktu itu berumur 13 tahun.


Komentar warganet langsung menyodok, ucapkan beragam suara sanjungan berkaitan peristiwa bapak-anak itu. Salah satunya yang lumayan ramai waktu itu ialah saat Ariel minta putrinya mengambil kopi.


"Nak, tolong kopi Papa-lah," sebut Ariel dalam video ke Alleia.


Beberapa lalu, kemesraan mereka sebagai ayah dan anak menjadi lagi pembicaraan saat ke-2 nya melihat Drive In Concert BCL yang diadakan November 2021. Alleia lumayan banyak ada di dalam video penyiapan karena Ariel menjadi satu diantara penampil simpatisan malam itu.


Di jagat maya, menyebar video dan foto saat Ariel dan Alleia jalan bergandengan tangan. Sudah pasti, kembali lagi warganet tidak dapat meredam kegemasan yang tidak perlu bumbu untuk diobral itu.


Tetapi, dalam sebuah interviu, Ariel pernah menjelaskan masalah hidupnya dengan si putri. Ia menjelaskan memang kehidupan putrinya yang lahir Juni 2005 itu kemungkinan tidak jalan normal seperti anak-anak yang lain, karena dianya.


"Perlu ia ketahui jika ia tidak seperti orang normal biasanya, karena ia punyai saya. Punyai bapaknya yang punyai status sosial tertentu dan di harus aware. Dari sejak awalnya sedapat mungkin diusahain tidak kebanyakan bersosial media," kata Ariel saat interviu itu.


Ariel menjelaskan dianya dengan menyengaja batasi munculnya video dan foto Alleia di media sosial. Itu kemungkinan kenapa sampai sekarang ini, tidak ada satu juga account media sosial yang terverifikasi punya Alleia yang dijumpai oleh khalayak.



Sekarang ini Ariel NOAH dan Alleia tengah di Paris, Perancis dalam rencana mendatangi Paris Mode Week 2022 bersama merk mode, Greenlight.

9.000 lebih komentar, umumnya menghadiahkan dengan emoji hati warna merah sebagai simbol cinta menyaksikan photo terkini kebersama-samaan Ariel dan Alleia.


Beberapa mengucapkan sukur karena ada photo terkini kembali yang menunjukkan paras Alleia. Belum terhitung yang menjelaskan seperti kekasihan, tampan, gemas dan yang lain.


Komentar tertulis arif tentunya datang. "Ia Cuman tidak berhasil jadi suami tetapi tidak sebagai cinta pertama anak wanitanya," catat @hi_sky098.


Photo terkini itu menunjukkan Ariel NOAH dan Alleia berpose di muka Menara Eiffel. Alleia terlihat tersenyum merengkuh tangan si ayah.


Di media sosial dari kelompok yang pergi, banyak tampilkan Alleia. Mulai dari berjalan pada lapangan terbang, makan, sampai terlibat perbincangan dengan kelompok, satu diantaranya dengan Anya Geraldine.


Kata netizen, Alleia menyengaja datang sebagai bodiguard si ayah supaya terlindungi dari bujukan Lydia. Watak pelakor dimainkan Anya Geraldine dalam seri 'Layangan Putus'.


Tag : 

ariel noah,alleia anata,ariel noah dan alleia,putri ariel noah,anak ariel noah,anya geraldine,

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS