Bocah Tenggelam Asal Desa Gempol Sari di Sungai Cisadane Tangerang


 

Bocah Tenggelam - Dua bocah asal Gempol Sari, Sepatan Timur, diberitakan tenggelam saat berenang di Sungai Cisadane, persisnya di dekat Jembatan Kaca, Jalan Benteng Jaya, Sukarasa, Tangerang, Kota Tangerang, pada 15.00 WIB, Minggu (13/3/2022) sore.


Dua bocah korban tenggelam itu dijumpai namanya Rizky dan Ade yang berumur 13 tahun.


"Satu kelompok anak- anak berenang ada salah satunya anak tidak dapat berenang dan dibantu oleh salah satunya partnernya tapi anak yang membantu temannya yang terbenam turut tertarik ke air dan turut terbenam," seperti info tercatat (berita bocah tenggelam) yang diterima Awak media 


Dalam kejadian itu, petugas Gabungan sampai malam hari terus lakukan penelusuran dengan menyisir di tempat tenggelamnya Rizky dan Ade.


Sampai jam 20.00 WIB, Minggu (13/3) malam, satu dari 2 korban sukses diketemukan oleh masyarakat yang menyelam memakai jangkar. Saat diketemukan, ia terbelit di jangkar pada keadaan terlungkup di kedalaman air 3 mtr..


"Korban nyangkut di jangkar yang tidak jauh dari status ia berenang," kata Angga yang disebut Ketua RT di Benteng Makasar ini.


Berlalu satu jam, persisnya jam 21.00 WIB, petugas Kantor Penelusuran dan Bantuan Jakarta kembali mendapati satu jasad kembali yang tidak jauh dari ditemukan jasad rekan korban.


"Penelusuran dipastikan usai karena ke-2 korban sukses diketemukan," tutur Dantim Kantor Penelusuran dan Bantuan Jakarta, Aprianto Pratomo.


Petugas kombinasi juga selekasnya mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kabupaten Tangerang dan Rumah Duka.

0 Response to "Bocah Tenggelam Asal Desa Gempol Sari di Sungai Cisadane Tangerang "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...