-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Ahirnya Meminta Maaf

Tuesday, April 26, 2022 | 7:12 AM WIB Last Updated 2022-04-26T01:11:02Z
iklan

 

Ancam Patahkan Leher Boby Nasution Meminta Maaf


Ancam Patahkan Leher - comunitynews -Medan - Pria yang trending memberikan ancaman mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution mohon maaf. Pria namanya Rizkan Putra itu mohon maaf ke Bobby dan petugas parkir.


"Awalnya saya meminta maaf sebesarnya untuk, terutamanya pak Bobby, terutamanya untuk tukang parkirnya karena saya telah berbicara kasar," kata Rizkan di Polrestabes Medan, Senin (25/4/2022).


Rizkan selanjutnya bercerita waktu itu dianya bukan tidak ingin bayar parkir. Tetapi ia ingin bayar parkir secara tunai saja.


"Tetapi Pak (Kapolda Sumut), peristiwa awalnya saya bukan tidak ingin bayar parkir. Saya ingin bayar parkir tetapi memakai kontan karena saya takut saat itu masuk tangan ia (petugas parkir) ke dashboard mobil saya langsung," sebut Rizkan.


"Ia tidak ada santun, tidak ada assalamualaikum, tidak terjadi apa-apa, langsung meminta kartu e-tool. Karena sepengetahuan saya, kartu e-tool itu dapat terkuras saldonya," tambahnya.


Dikabarkan sebelumnya, tindakan Rizkan menampik bayar parkir memakai electronic parkir (e-parking) trending. Tidak itu saja, Rizkan memberikan ancaman ingin memutus leher Wali Kota Medan Bobby Nasution.


Dikutip detikSumut, Sabtu (23/4), dalam video kelihatan Rizkan sedang ada dalam mobil. Kedengar ia sedang berdiskusi dengan seorang yang diperhitungkan petugas e-parking.


Rizkan minta supaya petugas parkir panggil bosnya untuk tiba. Ia keluarkan kalimat ancaman ke petugas parkir itu.


"Kau panggil bos kau kesini," kata pria dalam mobil.


"Ini yang suruh Pak Bobby (Wali Kota Medan)," jawab tukang parkir.


"Kau panggil Pak Bobby itu kesini, agar kupatahkan tangkai leher Pak Bobby itu sekaligus. Ingin(Mau) kau? Atau kau saja kupatahkan tangkai leher kau Mau," kata pria dalam mobil itu.


Rizkan juga sampaikan laporan ke polisi sesudah kejadian itu. Ia pun selanjutnya kini diamankan.


"Orangnya telah ditangkap di Polsek Medan Kota kisaran subuh," kata Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda ke reporter, Senin (25/4).


Tag : 

medan,sumut,bobby nasution,wali kota meda,pria ancam bobby nasution,

×
Berita Terbaru Update