Perang Sarung di Ciledug 18 Telah di Amankan

Perang Sarung di Ciledug Tangerang

 

Perang Sarung - comunitynews - Sekitar 18 remaja ditangkap Polsek Ciledug karena turut serta tindakan tawuran antara remaja di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (18/4/2021).


Penangkapan bermula dari jumlahnya laporan warga yang risau karena di lokasi sering jadi tempat bergabung remaja dan melangsungkan tindakan perang sarung.


Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana menjelaskan, kejadian tawuran yang mengikutsertakan satu kelompok remaja itu terjadi saat mendekati waktu sahur.


"Telah kita amankan 18 orang disekitaran Hari-Hari swalayan. Mereka kita amankan di saat lakukan tindakan perang sarung. Sempat larikan diri, tapi 18 orang ini kita amankan lebih dulu," katanya.


Kapolsek belum juga dapat menguraikan berkenaan identitas dan urutan kejadian itu. Sekarang ini masih dilaksanakan pencatatan dan menanti hasil pengecekan untuk proses selanjutnya.


"Sementara masih dicatat. Masalah itu kelak kita simak hasil pengecekannya dan kita tidak dapat menerangkan lebih detil berkenaan perang sarung ini," kata Kapolsek.


Sepanjang Ramadan, Polsek Ciledug terus akan lakukan patroli untuk memperhitungkan ada kegiatan yang membuat warga risau. Semua daerah di Ciledug sampai Larangan, bisa menjadi pengamatan khusus sepanjang operasi.


"Kita akan awasi terus, kita yakinkan tindakan tawuran sarung tidak bisa terjadi kembali. Warga disuruh, untuk dapat memberikan laporan bila ada tanda-tanda tawuran remaja," ujarnya

0 Response to "Perang Sarung di Ciledug 18 Telah di Amankan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...