Perang Sarung Parung Panjang Bogor Berbuntut Pembacokan

 

Perang sarung Parung Bogor

Ilustrasi source Sindonews


Perang sarung Parung Bogor - Tawuran dengan sarung antara barisan remaja terjadi di Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Senin 4 April 2022, pagi hari.


Tindakan itu berbuntut pada pembacokan pada dua remaja, masyarakat Daerah Pabuaran, RT01/02, Dusun Karang tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, sampai alami beberapa luka.


Berdasar info, kejadian terjadi pada jam 02.00 WIB mendekati sahur ini. Bermula saat tujuh remaja asal tiga dusun di Pagedangan yaitu Malang Nengah, Karang tengah dan Cirarab, turut serta perang sarung dengan remaja Parung Panjang.


Bentrokan ke-2 barisan itu terjadi tidak jauh dari perumahan The River, Parung Panjang. Sesudah usai, barisan remaja asal Pagedangan juga pulang.


Tetapi tidak lama, beberapa puluh remaja Parung itu tiba ke Pagedangan dengan bawa sarung dan parang. Selanjutnya mereka menghancurkan satu motor Honda Beat warna hitam yang terparkir di lokasi.


"Dan motor itu dibawa mereka (remaja Parung) ke kampungnya," kata figur warga Malang Nengah, Yani Denok, seperti dikutip dari IDN Times.


Sekalian bawa motor, salah seorang remaja Parung Panjang menjelaskan jika motor itu dapat diambil di Perum I, Parung Panjang.


Lalu ke-7 remaja Pagedangan juga tiba ke alamat yang disebut mengharap motornya dapat kembali.


"Sampai di lokasi rupanya mereka telah dinanti beberapa puluh orang di perumahan itu," ungkapkan Yani.


Perkelahian juga tidak terhindar sampai dua remaja dari desa Karang tengah terkena bacok di kepala, punggung dan tangan kiri.

0 Response to "Perang Sarung Parung Panjang Bogor Berbuntut Pembacokan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...