-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Medina Zein Siapa Sampai Keluarga Uya Kuya Memburu Kehadiran Selebgram Satu Ini

Thursday, May 12, 2022 | 2:08 AM WIB Last Updated 2022-05-11T19:12:01Z
iklan

 

Medina Zein siapa
Medina Zein Siapa Sampai Keluarga Uya Kuya Memburu Kehadiran Selegram Satu Ini

Medina Zein Siapa - comunitynews - Keluarga Uya Kuya memburu kehadiran selebgram, Medina Zein yang mereka sebutkan sudah menipu dengan uang sebesar Rp 100 juta.Nino Kuya, anak lelaki Uya Kuya - Astrid Kuya membuat content untuk mencari kehadiran Medina Zein yang mendadak lenyap sesudah menipu ayahnya.


"Kita akan mengulas kasus penipuan yang korbannya ialah King Uya Kuya sendiri, raja sinetron gaes," kata Nino di saluran Youtubenya yang disiarkan tiga jam yang lalu, Selasa, 10 Mei 2022. "Kenanya papah dan sebagian orang selainnya papah, ada artis-artis lain," katanya.


Nino menjelaskan, sekalinya ia bukan korban langsung Medina, penipuan itu punya pengaruh ke ekonomi keluarganya. "Jajan saya kurang," katanya.


Kasus ini berawal tekanan Medina Zein ke Uya Kuya supaya beli mobilnya dengan argumen perlu ongkos rumah sakit. Dia tawarkan dua mobil Vellfire dan Mercy pada harga benar-benar murah Rp 1,2 miliar. Sebelumnya, Uya akui tidak tertarik apa lagi sesudah dengar keterangan Medina km mobil itu telah banyak.


Uya akui luluh dengar keinginan tolong Medina yang akui memerlukan dana. Dia mentransfer uang Rp 100 juta sebagai uang muka pembelian mobil itu. Sesudah ditransfer, Uya dijemput pengemudi Medina untuk menyaksikan keadaan mobil yang akan dibelinya. Tetapi dia kaget sesudah ketahui mobil yang dipasarkan itu bukan punya Medina tetapi seseorang yang tertipu dan menduga mobilnya akan dibeli istri Lukman Azhari yang sedang memiliki konflik itu.


Sebelumnya, Nino coba mengontak dua nomor handphone Medina Zein. Nomor pertama tidak dijawab walau ada suara panggil. Nomor ke-2 kedengar suara panggil. "Perasaan saya sich tidak akan diangkat. Memiliki arti kita harus menghubungi beberapa orang pendampingnya, ucapnya dekat sekali sama pengemudinya," tutur Nino.


Kedengar suara balasan yang disebutkan pengemudi Medina yang diperdengarkan dengan speaker. Sang pengemudi akui telah stop empat hari saat dikontak Nino. "Ucapnya mah iya kembali sakit, tetapi tidak tahu," sebut pengemudi itu dalam logat Sunda.


Nino selanjutnya menanyakan masalah mobil Vellfire dan Mercy yang dijajakan Medina supaya dibeli Uya Kuya sebesar Rp 1,2 miliar itu. "Punyanya Bu Medi kan itu, tetapi tidak tahu," jawab sang pengemudi. "Masalahnya saya resign dahulu waktu ibu sakit, saya segera resign."


Pengemudi itu akui stop sebab menganggap tidak nyaman. "Lebaran kan tidak pulang, jadi ya sekaligus pulang daerah." Dia akui berjumpa dengan Medina satu hari saat sebelum lebaran.


Pengemudi itu akui pernah jemput Uya Kuya ke Bandung untuk menyaksikan mobil yang akan dipasarkan itu. "Masalah menipu enggaknya tidak tahu, itu kan masalah masing-masing. Saya kan hanya dibayar."


Tidak berhasil memperoleh info dari pengemudi, Nino mengontak team pendamping Medina. Putra ke-2 Uya Kuya ini mengontak sisi finance di team Medina Zein. Kembali, dia cuma memperoleh suara ikat tetapi tidak diangkat.


Menurut Nino, keluarganya tidak stop memburu Medina Zein. Dia juga membuat sayembara. "Jika kalian sukses ketahui kehadirannya, akan dikasih hadiah uang Rp 100 juta, tetapi meminta uang dari Mbak MZ itu."


Account sosial media Medina Zein sampai sekarang lenyap bertepatan kehadirannya. Account lama waktunya telah lama tidak dipakainya. Dia memakai account ke-2 yang sekarang tidak dapat dicari kembali. Selainnya Uya Kuya, aktris lain yang mencari kehadirannya ialah Denise Chariesta yang akui telah mentransfer uang sejumlah Rp 50 juta padanya untuk pembelian mobil fiktif.

×
Berita Terbaru Update