Dokter Faisal Hilang Secara Misteri Kini Diketemukan di Sebuah Penginapan Keadaannya Selamat

Dokter Faisal menghilang
Dokter Faisal Hilang Secara Misteri Kini Diketemukan di Sebuah Penginapan Dalam  Keadaannya Selamat 

 

Dokter Faisal Hilang - Comunitynews - Sesudah sempat dipastikan hilang alias raib secara misteri semenjak Jumat, 6 Mei 2022, Dokter Faisal pada akhirnya diketemukan dengan keadaan selamat.


Dia diketemukan polisi dengan keadaan sehat di sebuah penginapan bersama seorang wanita pada Kamis (26/5/2022) persisnya di Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol, tepian di antara Kabupaten Buol dan Gorontalo.


Berdasar data yang digabungkan, dr Faisal ditangkap anggota Polsek Palele, Kamis (26/5/2022) sekitaran jam 16.30 WITA di pemondokan 42 Paleleh, Kabupaten Buol, bersama seorang wanita namanya Husniati Subaer.


Kasi Humas Polres Toli-Toli, AKP Anshari Tolah yang diverifikasi lewat telephone benarkan ada penangkapan dr Faisal bersama seorang wanita. Mereka diamankan dalam keadaan selamat dan sehat.


Anshari mengutarakan, dr Faisal datang di Penginapan 42 Paleleh pada 15.00 WITA bersama wanita Husniati Subaer dari arah Kabupaten Buol.


Mereka merencanakan bermalam sehari dan akan meneruskan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantarkan Husniati Subaer ke Makassar.


"Iya benar, dr Faisal telah diketemukan, bersama seorang wanita dan keadaannya sehat. Mereka belum sampai dan masih di Buol, kelak diinfo kembali jika sudah ada rilis atau gelar," ungkapkan Anshari.


Polisi mengaku sekarang ini dr Faisal bersama Husniati Subaer ditangkap sementara di Mapolsek Paleleh sekalian menanti tindak lanjut Sat Reskrim Polres Buol.

0 Response to "Dokter Faisal Hilang Secara Misteri Kini Diketemukan di Sebuah Penginapan Keadaannya Selamat "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...