-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembunuh Janda Mulyadi: Diduga Aktor Pembunuhan Ditemukan Gantung Diri

Thursday, May 12, 2022 | 4:37 PM WIB Last Updated 2022-05-12T09:37:49Z
iklan
Pembunuh janda mulyadi
Sumber gambar Pixabay Istock sebagai Ilustrasi : Pembunuh Janda Mulyadi: Diduga Aktor Pembunuhan Ditemukan Gantung Diri



Pembunuh janda - Jabar- comunitynews - Mulyadi, aktor pembunuh janda Padalarang, Wiwin Sunengsih, diketemukan meninggal menggantung diri dalam suatu kebun di Daerah Gantungan, Kabupaten Bandung Barat, pada Kamis (11/5). Lokasi penemuan mayat Mulyadi dan tempat tinggalnya cuma memiliki jarak sekitaran 20 mtr.



Salah seorang saksi, Ade Priyatna menjelaskan, Mulyadi pertama kalinya diketemukan oleh ibunya, yaitu Inah. Mulyadi akhiri hidup dengan menggantung diri di pohon petai dengan tinggi sekitaran tiga mtr. memakai tali tambang warna hijau.



"Diketemukan pertama kalinya oleh ibunya. Ia menggantung memakai sebuah tali warna hijau," terangnya seperti diambil PojokSatu (Jawa Pos Grup), Kamis (12/5).



Dalam pada itu, Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Ibrahim Tompo menjelaskan, saat diketemukan aktor memakai baju sweater warna hijau dan celana panjang warna cokelat.



Adapun penemuan itu berawal saat anggota kombinasi melakukan penyisiran di tempat tinggal Mulyadi dan sekitaran kebun dengar ada suara pekikan histeris dari Inah.



Di situ, dijumpai Mulyadi telah menggantung diri. "Selanjutnya anggota kombinasi Polres Cimahi memeriksa ke rumah dan memperoleh info dari orangtua aktor, jika aktor dijumpai telah menggantung diri yang berada di kebun," sebut ia.



Polisi selanjutnya memeriksa ke lokasi peristiwa dan lakukan penyelamatan pada mayat aktor. Mayat Mulyadi selanjutnya dibawa memakai ambulans ke RS Sartika Asih untuk dilaksanakan autopsi.



"Selekasnya dilaksanakan penyelamatan pada aktor dari pohon petai selanjutnya dibawa memakai ambulance dari Dusun Jayamekar ke RS Sartika Asih untuk dilaksanakan autopsi," tandas ia.



Untuk dipahami, Mulyadi mejadi figur yang dicari-cari polisi alias buron sesudah membunuh janda Padalarang, Wiwin Sunesih. Mulyadi membunuh Wiwin dengan menyayat leher Wiwin dengan belati, pada Minggu (8/5).



Selainnya menggorok leher kekasihnya, Mulyadi dijumpai seringkali menyerang perut Wiwin. Berdasar pengecekan, Wiwin rupanya tengah hamil tiga bulan. Diduga, Mulyadi sampai hati menghabiskan nyawa janda Padalarang karena menampik ajakan nikah.



"Semenjak peristiwa yang berkaitan larikan diri dan dilaksanakan penelusuran oleh anggota, sekian hari lalu bisa informasi dari warga yang menyaksikan tersangka di sejumlah tempat di rimba, pada akhirnya anggota cari ke rimba dan kebun warga, pada akhirnya diketemukan pada kondisi menggantung diri," kata Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Ibrahim Tompo lewat pesan singkat pada Kamis (12/5).



Ibrahim menjelaskan, dugaan sementara, aktor meninggal karena bunuh diri. Tetapi demikian, polisi akan lakukan pengkajian selanjutnya tentang hal itu.



Ibrahim masih menanti berita terbaru dari petugas yang ada di lapangan. Sekarang, mayat telah ada di RS Sartika Asih.



"Prediksi sementara bunuh diri dengan menggantung diri, akan kita pelajari kembali sekalian menanti laporan komplet dari personil di atas lapangan," sebut ia.

×
Berita Terbaru Update