0
Home  ›  maesyal Rasyid  ›  Mauk  ›  sekda

Sekda Maesyal Rasid : Dengan Topik Harmonis Literasi dan Toleransi

"Sekda Maesyal Rasid - Mauk - comunitynews - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mendatangi acara Gebyar Pemuda Mauk deng"

 

Sekda Maesyal Rasid : Dengan Topik Harmonis Literasi dan Harmonis
Sekda Maesyal Rasid : Dengan Topik Harmonis Literasi dan Harmonis 

Sekda Maesyal Rasid - Mauk - comunitynews - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mendatangi acara Gebyar Pemuda Mauk dengan topik "Harmonis Literasi dan Toleransi" di Kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/5/2022).


Dalam acara yang digagas oleh DPK KNPI Kecamatan Mauk itu, Maesyal Rasyid sampaikan jika acara Gebyar Pemuda Mauk ini sebagai bentuk riil kepedulian untuk keanekaragaman dan toleran dari elemen warga di tempat pada heterogenitas yang berada di daerah Mauk.


"Acara yang diinisiasi oleh KNPI dan elemen warga yang lain ialah wujud kepedulian dan keanekaragaman yang berada di daerah Mauk. Acara ini wujud riil menggerakkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Kecamatan Mauk," terang Sekda Maesyal, Minggu (22/5/2022).


Disamping itu, Sekda Maesyal Rasyid ajak semua komponen warga supaya untuk turut bersama dalam tingkatkan beragam potensi yang di mililiki daerah ini. Baik itu dari sisi pembangunan SDM, potensi ekonomi, kemandirian warga dan yang lain dengan mamanfaatkan potensi lokal yang berada di Mauk.


"Bapak Bupati kita telah dikukuhkan jadi wapres Partnerships in Environmental Manajemen for the Seas of East Asia (PEMSEA). Dan di bulan Oktober kedepan Kecamatan mauk persisnya di Desa Ketapang ini akan didatangi oleh 20 negara dan 53 pimpinan daerah daerah di Asia Timur," papar Maesyal.


"Lawatan ini telah ditetapkan langsung dan kepala daerah ingin saksikan secara langsung, seberapa jauh warga di daerah pesisir bisa mengatur di lingkungan di daerahnya," ikat Maesyal akhiri penuturannya kepada rekan rekan awak media

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS