-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wisata Bandung Beberapa Objek Wisata Paling rekomendasi Banget Tepatnya Wisata Jabar

Wednesday, May 4, 2022 | 12:36 AM WIB Last Updated 2022-05-03T17:38:27Z
iklan

 

Wisata Bandung Beberpa Objek Wisata Paling rekomendasi Banget


Wisata Bandung - Comunitynews - Bandung- Kebingungan isi liburan lebaran bersama buah kesayangan? Tidak perlu pusing, ada beberapa tujuan wisata ramah anak yang dapat kamu datangi. Ditanggung, sang kecil tidak akan rewel atau jemu, dan orangtua akan suka temani.


Berikut Beberapa  tempat wisata ramah anak yang hebat tetapi mendidik, inilah wisata yang rekomendasi banget.


- Kota Mini Lembang


Berada di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Kota Mini mengangkat ide berlibur terasanya di Eropa, pas dengan temperatur udara Lembang yang dingin. Ada beberapa bangunan seperti hotel yang terbakar Rumah Sakit yang memuat. Tetapi tenang, sudah pasti ini bukanlah betulan, ya!


Rutinitas yang disiapkan bisa memperkenalkan anak dengan dunia luar dan bermacam karier. Dimulai dari polisi, koki, dokter, apa saja yang anak cita-citakan bisa mencoba diterapkan di sini.


Range harga tiap sarana dimulai dari Rp 25.000-75.000 untuk ajak anak mengenali sejak awal kali karier yang diinginnya. Datangi di jam operasional Senin-Jumat 09.00-18.00 WIB, Sabtu-Minggu 08.00-19.00 WIB.


- Panama Park Bandung


Nama panama diambil dari kependekan nomor Delapan Dua Lima yang disebut nomor jalan, persisnya berada di Jalan Jenderal Sudirman No 825 Bandung. Tempat wisata ini menjadi tempat untuk bermain dengan indoor theme park yang besar. Anda dapat rasakan kesan bermain salju di Snow Park atau bermain games di Games Master.


Sekalian mempertajam motorik anak, kamu dapat temani anak belajar struktur dan bermain di Joy n Fun. Terdapat beberapa pilihan dengan kisaran harga permainan dimulai dari Rp 3.500-115.000. Anda bisa datangi di saat operasional Senin-Jumat 09.00-19.00 WIB dan Sabtu-Minggu/Hari Liburan 09.00-20.00 WIB.


 - Jendela Alam


Lokasinya berada di Jalan Sersan Bajuri, Lembang, Bandung. Jendela Alam sebuah tujuan wisata wisata alam terbuka yang mengangkat ide mendidik. Anak-anak akan dibawa berkeliling-keliling untuk berkunjung tempat beragam tanaman seperti tanaman obat sampai hidroponik.


Disamping itu anak-anak bisa juga rasakan serunya memberikan makan binatang seperti kelinci dan burung. Kamu dapat belajar sekalian bermain dengan sang kecil dengan bayar ticket masuk Rp 25.000, dan ticket paket bermain Rp 130.000 untuk farming dan berkuda. Waktu operasional pada Senin-Jumat: 09.00-16.30 WIB, Sabtu-Minggu: 09.00-17.00 WIB.


- Karang Setra Waterland


Main air tentu jadi favorite anak-anak. Karena itu, kamu harus datangi Karang Setra yang berada di Jl. Pupusgalih No. 15 Sukajadi Bandung. Salah satunya daya magnet waterboom yang ini yaitu Kolam Naga. Anda dapat rasakan serunya melaju dalam perut naga sejauh 15 mtr.. Di sini, pengunjung dibawa terjun bebas dari perut naga.


Tentu saja ada banyak sarana main air yang dapat Anda coba dengan keluarga, dengan bayar Senin-Jumat (10.00-16.00 WIB) Rp 40.000. Sementara untuk akhir minggu, Sabtu-Minggu dan Liburan Nasional (10.00-16.00 WIB) Rp 45.000.


- Lembang Park dan Zoo


Kebun binatang jadi alternative favorite untuk ajak anak bermain sekalian belajar mengenai satwa. Karena itu Anda harus ke Lembang Park dan Zoo yang berada di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Walau tempuh jarak lebih kurang 17 km dari pusat Kota Bandung, tetapi ditanggung Anda tidak menyesal saat bertandang. Kebun binatang ini punyai keseluruhan satwa 203 spesies.


Ada beberapa sarana bermain seperti Electric Scooter, Perahu Danau, Kereta Mini, dan Carnival Game. Bila Anda bertandang di liburan lebaran ini, karena itu kamu harus bayar Rp 75.000. Datangi di jam operasional jam 09.00-17.00 WIB


Tag : 

wisata jabar,wisata bandung,objek wisata bandung,wisata anak bandung,wisata anak di bandung,rekomendasi wisata bandung,

×
Berita Terbaru Update