-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Prabowo Megawati Ada Peristiwa Menarik Saat Bersilaturahmi Saat Lebaran

Tuesday, May 3, 2022 | 4:16 AM WIB Last Updated 2022-05-02T21:24:57Z
iklan

 

Prabowo Megawati Ada Peristiwa Menarik Saat Bersilaturahmi Saat Lebaran


Prabowo Megawati - comunitynews - Jakarta - Ada peristiwa menarik saat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersilaturahmi di Teuku Umar, Jakarta Pusat. Masalahnya Prabowo sempat berswafoto atau selfie dengan Megawati dan putrinya, Puan Maharani.


Kelihatan dalam photo yang diterima dari beberapa sumber, Puan Maharani, yang kenakan pakaian warna kuning, menggenggam smartphone.


Selanjutnya, Megawati, yang kenakan pakaian merah, terlihat berdiri ada di belakang Puan, disebelah samping kiri belakang berdiri Prabowo Subianto yang kenakan baju warna putih.


Terlihat Puan Maharani tersenyum tipis saat peristiwa selfie itu. Dan Megawati tersenyum lebar dan Prabowo ikut tersenyum.


Peristiwa swafoto itu terjadi sesudah Prabowo dan keluarga terlibat perbincangan dengan Megawati dan keluarganya. Dalam tatap muka itu datang putra Megawati, Prananda Prabowo, dan putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.


Dalam pada itu, Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga menerangkan berkaitan tatap muka itu. Ia pastikan Megawati dan Prabowo tidak bicara Pemilu 2024 dan murni bersilahturahmi.


"Tidak ada, barusan kami dengar langsung tidak ada perbincangan yang ke arah pada politik, bahkan juga narasi berkenaan lucu-lucu, ada yang pangkatnya telah mayor turun sedang menjadi kapten pada jaman-zaman perjuangan dahulu, semacam itu . Maka pemangkatan dahulu kan belum juga prima seperti saat ini," ucapnya ke reporter, Senin (2/5/2022).


Dalam pada itu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani pastikan hal itu. Ia sampaikan PDIP dan Gerindra mempunyai jalinan yang lumayan baik. Tatap muka ini hari ialah murni menyambung tali bersilahturahmi antara ke-2 nya.


"Ya barusan Pak Prabowo alhamdulillah dapat bersilaturahmi dengan Ibu Megawati. Perbincangan enjoy, tidak bicara politik, tradisi-tradisi yang telah lama sekali tidak berbicara mengenai beberapa hal yang serius tetapi perbincangan enjoy mengenai makanan, terus beberapa cerita ringan mengenai riwayat," kata Sekjen Gerindra Muzani.


"Sebetulnya jalinan di antara PDIP dan Gerindra ialah jalinan lama yang lumayan baik, jalinan yang cukup dekat. Ke-2 figur hubungan secara individu dan keluarga lumayan bagus hingga tatap muka hari ini ya pada hari lebaran ini menyambung suatu hal yang benar-benar tali temalinya pernah terhubung," ucapnya.


Prabowo Megawati Saat Bersilaturahmi


Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berkunjung tempat tinggal Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Prabowo juga disajikan beberapa sajian spesial bikinan Megawati pada hari Lebaran ini.


"Ibu Ketua umum masaknya kan hebat, mulai opor. Jika Lebaran itu opor, ada udang, wah apa yang dapat kita pikir berada di sana," kata Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga ke reporter, Senin (2/4/2022).


Eriko menjelaskan Megawati tidak sediakan nasi goreng seperti saat melayani Prabowo pada 2019. Menurut dia, sajian yang diolah Megawati ini kali khusus Lebaran.


"Nasi goreng tidak ada, barusan nasgor tidak ada. Jika Lebaran agar lebih spesial. Saya kerap rindukan nasi gorengnya yang spesial, tetapi jika Lebaran gunakan nasgor tidak cocok jika kata orang Medan," ucapnya.


Awalnya, Prabowo bertandang ke rumah Megawati untuk bersilaturahmi pada Idul Fitri. Prabowo datang dengan pengamanan ketat.


Pengamatan yang dikutip dari beberapa sumber Senin (2/5) jam 14.02 WIB, Prabowo datang di tempat tinggal Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Prabowo datang dengan iringan mobil.


Pada pertemuan tersebut, Megawati didampingi ke-2 anaknya, yaitu Prananda Prabowo dan Puan Maharani. Prabowo didampingi anaknya, Didit Hediprasetyo.


"Jadi kami di saat bersilaturahmi dengan Ketua umum Ibu Megawati ada Puan ada Mas Prananda dan semua keluarga semua, ada Pak Sekjen (Hasto Kristiyanto), Pak Tjahjo (Kumolo), selanjutnya ada banyak DPP yang datang, mendadak tiba Pak Prabowo bersama Mas Didit, bersama (Ahmad) Muzani. Jika kami sebetulnya jujur saja tak lagi bingung jika beliau datang karena beliau ini selama setahun tentu datang," kata Eriko Sotarduga.

×
Berita Terbaru Update