-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lomba Desa Terbaik Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2022, Desa Bahari Unggul Sebagai Juara 3 Terbaik

Monday, June 6, 2022 | 9:16 PM WIB Last Updated 2022-06-06T14:16:42Z
iklan

 

Lomba desa terbaik kecamatan Pakuhaji
Lomba Desa Terbaik Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2022, Desa Bahari Unggul Sebagai Juara 3 Terbaik

Lomba desa terbaik - Comunitynews - Pakuhaji - Desa Surya Bahari meraih Juara tiga terbaik lomba Desa tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2022. Disamping itu Desa Surya Bahari memperoleh penghargaan dari Camat Pakuhaji Asmawi sebagai Desa terbaik Se- Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.


Secara simbolik Camat Asmawi memberikan penghargaan berbentuk tropy dan piagam Ke Kepala Desa Surya Bahari Kulyubi selesai Apel pagi di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji pada Senin, (6/6/2022)


Pada peluang itu, Camat Pakuhaji Asmawi menghargai ke Desa Surya Bahari masuk nominasi tiga besar pada lomba desa tingkat Kabupaten Tangerang di tahun 2022. Faksinya memperjelas, supaya terus jaga nama baik Desa dan bawa wangi daerah Pakuhaji.


Menurut dia, yang paling penting pada lomba desa ini diharap desa bisa sanggup terus lakukan pembenahan yang terbaik dari sisi penyelenggaraan pemerintah, tertib administrasi desa, dan sanggup mengatur daerah desa jadi lebih baik dari bidang pembangunan ke arah kesejahteraan warga.


"Beragam aktivitas desa yang paling penting peranan aktip warga bisa datang dalam memberikan dukungan program desa yang maka dari itu penyelenggaraan desa bisa sesuai dengan SDM dan SDA yang ada," terangnya


"Tiap Desa diharap terus lakukan evaluasi dan penilaian perubahan pembangunan Pemerintahan Desa secara terus-menerus. Maknanya tertib administrasi desa tidak cuma pada lomba tetapi dilaksanakan secara sustanble," ikat Asmawi


Untuk dipahami ada 3 Desa yang masuk ke nominasi 3 besar di lomba Desa tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2022, salah satunya ialah Desa Teluknaga dari Kecamatan Teluknaga, Desa Surya Bahari dari Kecamatan Pakuhaji dan Desa Cikuya dari Kecamatan Solear.

×
Berita Terbaru Update