-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penyuka Sesama Jenis Ahnaf Arrafi Jambi Dibikin Gempar Oleh Netizen

Friday, June 17, 2022 | 10:47 PM WIB Last Updated 2022-06-17T16:59:21Z
iklan

 

Penyuka Sesama Jenis Ahnaf Arrafi Jambi Dibikin Gempar Oleh Netizen
Penyuka Sesama Jenis Ahnaf Arrafi Jambi Dibikin Gempar Oleh Netizen

Ahnaf Arrafif Jambi - Comunitynews - Belakangan ini nama Ahnaf Arrafif dibikin gempar oleh netizen di sosial media Twitter. Siapa Ahnaf Arrafif sebetulnya?


Sama seperti yang dijumpai, Ahnaf Arrafif ialah seorang wanita akui pria untuk menikah dengan seorang wanita di Jambi. Untuk tahu siapa Ahnaf Arrafif sebetulnya dan usahanya lakukan menipu, baca artikel ini sampai usai.


Cerita Ahnaf Arrafif ini pertama kalinya trending lewat sebuah ciutan dari account @FashionkuStyle pada Rabu (15/5/2022) lalu. Account itu bercerita berkenaan permasalahan rumah tangga. Si korban, sebutlah saja N betul-betul berasa ditipu oleh suaminya yang rupanya seorang wanita tulen.


Dikutip dari account Twitter @FashionkuStyle, peristiwa yang menerpa wanita asal Jambi sepanjang lebih kurang 10 bulan mulai Juni 2021 sampai 1 April 2022.


Urutan Kasus Ahnaf Arrafif


N pertama kalinya kenalan dengan Ahnaf Arrafif lewat program kencan online yaitu Tantan pada 31 Mei 2021. N akui dia dianjurkan oleh temannya untuk memakai program itu untuk cari seorang pacar.


Contact antara ke-2 nya benar-benar intensif sampai satu saat Ahnaf Arrafif tiba menjumpai N di tempat tinggalnya di Jambi. Kehadiran Ahnaf Arrafif bukan hanya menjumpai N semata-mata, tetapi ingin melamar dianya.


Berdasar pertanyaan N, Ahnaf Arrafif tiba ke tempat tinggalnya tanpa bawa identitas sama sekalipun. Saat ditanyakan berkenaan identitasnya, dia berkelit jika identitasnya sedang ditukar.


Pada 18 Juli 2021, Ahnaf Arrafif menikah dengan N secara siri karena mempelai pria tidak bawa kartu identitas. Sesudah mengadakan pernikahan, ibu N yang namanya Siti menyimpan berprasangka buruk pada Ahnaf Arrafif.


Siti berprasangka buruk pada tingkah Ahnaf Arrafif yang keluar kamar mandi selalu kenakan pakaian komplet. Sampai satu saat ibu N memerintah menantunya buka pakaian di depannya. Pada akhirannya Ahnaf Arrafif bisa dibuktikan sebagai seorang wanita tulen yang menyaru sebagai pria.


Siapakah Sosok Ahnaf Arrafif?


Ahnaf Arrafif menjelaskan ke N jika dirinya sendiri sebagai seorang pria mualaf yang mencari pasangan hidup. Ahnaf Arrafif akui jika dia mempunyai nama baptis yaitu Petrus Gilbert Arrafif.


Ahnaf Arrafif akui profesinya sebagai dokter specialist bedah saraf dan jadi pebisnis batu bara di PT Bomba Grup, PT BAU dan PT PAMA.


Berdasar info dari beragam sumber, Ahnaf Arrafif sebagai seorang wanita menyaru sebagai pria yang mempunyai nama asli Erayani yang diduga penyuka sesama jenis.


Sebagai korban, N bersaksi jika dianya sendiri rugi berumah-tangga dengan suaminya yang disebut seorang wanita. Dia berbicara jika nama baik dan moralnya telah dirusak oleh Ahnaf Arrafif.


Disamping itu, N akui jika dia alami kerugian sejumlah Rp 300 juta waktu 10 bulan jalani rumah tangga bersama Ahnaf Arrafif.


Tersebut info sekitar siapa Ahnaf Arrafif, wanita yang akui sebagai pria sampai menipu wanita asal Jambi dan mengakibarkan kerugian beberapa ratus juta rupiah.


Pernikahan dengan modus memanipulasi identitas kembali terjadi di Indonesia. Ini kali terjadi di Propinsi Jambi, di mana seorang wanita ditipu sepanjang 10 bulan dengan seorang yang diduga suaminya, tapi rupanya ialah perempuan.


Beberapa Fakta di Jambi Menikah Bersuami Perempuan Tersingkap 


Berita pernikahan pasangan itu sudah menggegerkan jagad maya dan viral di sosial media. Satu diantaranya diupload oleh account Instagram @Palembang_lapor, beberapa lalu.


Seorang perempuan yang berpembawaan seperti lelaki akui namanya Ahnaf arrafi, sukses menipu seorang perempuan asal Jambi, yang tidak disebut nama dan identitasnya.


Ahnaf Arrafi yang mempunyai nama asli Era Yani akui sebagai seorang pria dan menarik hati perempuan Jambi itu, sampai pada akhirnya mereka berdua setuju untuk menikah secara siri. Tetapi sesudah 10 bulan membangun biduk rumah tangga, samarannya dibongkar.


Perempuan asal Jambi itu berasa tertipu dan lalu melapokan Era yani alias Ahnaf Arrafi ke kepolisian. Bagaimana bukti-bukti dalam kasus itu? Berikut penjelasannya.


Ahnaf Arrafi alias Era Yani akui sebagai Dokter alumnus New York


Sang istri yang akui di tipu suaminya itu menjelaskan bila Ahnaf Arrafi sebagai alumnus Dokter dari New York.


Laporan bermula dari keraguan dari ibunda sang istri yang ketahui bila suaminya tak pernah memberikan ijazah gelar kedokterannya. Berasa berprasangka buruk, pada akhirnya ibunda memberikan laporan suami anaknya ke Kepolisian Jambi.


Kasus ini lalu lanjut ke Pengadilan. Sidang diadakan pada Selasa (14/06/2022). Diperjalanan sidangnya, sang istri sebagai pelapor mengaku bila dianya sudah ditipu Ahnaf arrafi alias Era Yani.


Tidak cuma menipu gelar pengajaran, Anhaf sudah menipu sang istri yang akui dianya seorang lelaki.


Kasus ini mendapatkan perhatian media asing


Kasus pernikahan siri yang berlagak penipuan ini bukan hanya menggegerkan masyarakat Indonesia. Masyarakat negeri jiran juga turut gempar dengan kabar berita itu.


Pada Rabu (15/06/2022), media online Malaysia, ikut menyampaikan kasus itu. Media itu tuliskan jika seorang perempuan di Jambi menyampaikan kasus itu ke Pengadilan Negeri Jambi.


Si istri rugi sampai beberapa ratus juta rupiah


Dalam persidangan yang diadakan pada Selasa (14/06/2022) lalu, sang istri akui tidak untung secara materil dan mental.


Jika dijumlah, rugi yang dia alami dapat capai Rp300 juta. Angka itu belum terhitung uang yang diambil Ahnaf alias Era yani sejumlah Rp67 juta yang awalnya ingin dia pakai untuk penyembuhan ibunya.


"Jika materi, saya tertipu Rp 300 juta. Beberapa barang saya diambilnya," kata perempuan yang tidak ingin disebutkan nama aslinya itu.


Awalnya perjumpaan dari kencan online


Saat sidang diadakan, Jaksa penuntut umum memberi pertanyaan pada sang istri yang tidak ingin disebutkan namanya hal pertama kali mereka berdua kenalan.


Dia juga jawab pertanyaan yang disodorkan Jaksa penuntut umum, dan bercerita bila awalannya mereka berdua berjumpa di program kencan online.


Waktu itu dia mengenali pria itu bernama Ahnaf Arrafi, sesudah dijumpai nama sebetulnya ialah Era Yani.


"Ia gunakan nama Ahnaf Arrafif. Rupanya saat ini saya baru mengetahui nama ia itu Era Yani."


Menikah sepanjang 10 bulan tanpa terkait tubuh


Di awal pernikahan, sang istri tidak curigai tingkah Ahnaf Arrafi alias Era Yani. Sepanjang pernikahan, sang istri pernah bertanya hal benjolan yang berada di dadanya, tetapi denggan kelihaiannya Ahnaf menjelaskan pada istrinya bila dia memiliki abnormalitas hormonal.


Istrinya mengutarakan jika sepanjang pernikahan, mereka lakukan jalinan suami istri. Tetapi, sepanjang itu, dia tidak dibolehkan melihat alat kelamin aktor. Matanya ditutup kain panjang dan lampu selalu dimatikan.


Ahnaf alias Era Yani dijaring pasal berlapis


Si istri mulai sadar sesudah orangtuanya memberikan laporan Ahnaf ke polisi, si ibu memberikan laporan Ahnaf sebagai penipu gelar Pendidikan.


Bersamaan dengan laporan itu, samaran Ahnaf Bijak alias Era Yani mulai dibongkar. Dia sudah jadi terdakwa dan dijaring pasal 93 Juncto dan pasal 28 ayat 7 Undang-Undang nomor 12 tahun 2012 mengenai penipuan gelar pengajaran atau pendidikan tinggi.


Cerita pasangan sama-sama tipe ini viral di sosial media


Cerita pernikahan sama-sama tipe ini ramai dibahas di sosial media, Satu diantaranya diupload oleh account Instagram @/Palembang_lapor.


Account itu mengutarakan narasi sekitar kejadian itu, dimulai dari perjumpaan, menikah sampai berbuntut di meja hijau.


"Sepanjang itu , mereka terkait seperti suami istri, tidur bersama sampai terkait tubuh. Tiap lakukan jalinan suami istri pada umumnya, dia dilarang menyaksikan bagian badan Era Yani. Bahkan juga saat lakukan penetratif, Sintia tidak ketahui apa yang sudah dilakukan Erayani ke alat kelaminnya," catat account itu.

×
Berita Terbaru Update