-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ridwan Kamil Pasca Eril Diketemukan Ucapkan Syukur Memandikan Mengadzani dan Memeluk Jenazah Eril

Friday, June 10, 2022 | 10:19 PM WIB Last Updated 2022-06-10T15:19:13Z
iklan

 

Ridwan Kamil Pasca Eril Diketemukan Ucapkan Syukur Memandikan Mengadzani dan Memeluk Jenazah Eril
Ridwan Kamil Pasca Eril Diketemukan Ucapkan Syukur Memandikan Mengadzani dan Memeluk Jenazah Eril

Ridwan kamil - Comunitynews - Jasad Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang pada akhirnya diketemukan sesudah 14 hari penelusuran.


Penemuan jenazah Eril ditegaskan sesudah faksi Kepolisian Bern lakukan test DNA saat diketemukan pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu Swiss.


Tetapi ada yang unik dari penemuan jenazah Eril yang diutarakan oleh si ayah, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil lewat upload Instagram-nya.


Ridwan Kamil menjelaskan jika jasad Eril masih utuh, komplet kurang satu apa saja, mukanya rapi melihat ke kanan, serta harum seperti daun eucalyptus.


Tentu saja keadaan jasad Eril itu jadi pembicaraan karena dipandang ajaib dan cantik walau sebenarnya telah lenyap belasan hari.


Ridwan Kamil juga kembali memberi keterangan kenapa keadaan jasad Eril dapat sebegitu rupa.


Ini dia ungkap lewat upload Instagram Story-nya, Jumat (10/6/2022).


Ridwan Kamil akui memperoleh keterangan ilmiah sesudah dia memandikan jasad putra pertamanya di Rumah Sakit Bern, Swiss.


"Keterangan ilmiah mengapa jasadnya utuh:


Sungai Aare yang sedingin kulkas dan kurang fauna, membuat jasadnya terbangun 1/2 membeku hingga masih tetap utuh komplet walaupun ada di dasar sungai sepanjang 14 hari," terang Ridwan Kamil.


Sesudah jasad Eril diketemukan, Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya terus memperoleh doa dan dukungan dari beragam faksi.


Sama seperti yang kelihatan dari upload photo paling akhir di account Instagram Ridwan Kamil saat mengucapkan sukur jasad si putra pada akhirnya diketemukan.


"ALHAMDULILLAH YA ALLAH...Pada akhirnya Kamu memberi peluang saya untuk kembali merengkuh, membelai dan memandikan anak saya sama sesuai syariat Islam, dan mengadzankan dengan prima di telinganya sama seperti saat Eril lahir," catat Ridwan Kamil.


"Bukti riil seorang yang wafat syahid" catat account @jegejego.


"Innalillahi. Welcome home eril. tentu eril telah ditaruh Allah di tempat yang trbaik" catat account @egaaawa.


"MasyaAllllaaaah bergidik. Mudah-mudahan Allah meluluskan saya satu keluarga kembali menghadapnya dlm kebaikan" catat account putriwahyu_nea.

×
Berita Terbaru Update