Masih Ingatkah Nur Aini Menikah Sesama Jenis

 

Masih Ingatkah Nur Aini Menikah Sesama Jenis
Masih Ingatkah Nur Aini Menikah Sesama Jenis 


Nur Aini - comunitynews - Beberapa lalu, dunia maya digemparkan dengan berita seorang wanita asal Jambi yang tertipu sesudah dinikahi seorang perempuan yang menyaru sebagai lelaki. Sekarang, wanita yang namanya Nur Aini itu pada akhirnya membuka suara langsung lewat YouTube.


Nur Aini akui tidak ketahui bila pasangannya itu sejenis kelamin perempuan. Nur Aini mengenali pasangannya, Ahnaf Arrafif lewat salah satunya program kencan.


Pada waktu itu, Ahnaf Arrafif akui ke Nur Aini jika dianya ialah lelaki dan profesinya sebagai dokter.


"Kenalnya saya dari program. Ya, ia mengenalkan dianya sebagai seorang pria," sebut Nur Aini di saluran Youtube Deddy Corbuzier, diambil Kamis, 14 Juli 2022.


Sepanjang merajut jalinan sebagai sepasang pacar, perempuan berjilbab itu akui tak pernah berasa berprasangka buruk pada pasangannya. Karena, dari suaranya kedengar layaknya seperti suara lelaki secara umum.


"Tidak pernah berprasangka buruk, seperti lelaki (suaranya)," kata Nur.


Juga sesudah menikah, Nur Aini akui belum menyimpan berprasangka buruk ke Ahnaf sebelumnya. Masalahnya kata Nur Aini, saat menggenggam wilayah kelamin pasangannya, ia rasakan ada wujud penis.


"Saya hanya pegang dari balik celana, jadi saya tidak pegang langsung. Saya yakini ia lelaki karena ada (penis)," bebernya.


Nur Aini menjelaskan saat lakukan jalinan intim dengan Ahnaf, ia tak pernah menyaksikan alat penting punya suaminya langsung. Hal tersebut dikarenakan oleh Ahnaf mematikan lampu kamar dan tutup matanya setiap lakukan jalinan suami istri.


"Tiap lakukan itu (jalinan suami istri) lampunya dimatikan, mata saya ditutup," katanya.


Disamping itu, Ahnaf bohong berkaitan pekerjaannya sebagai dokter dan mempunyai usaha. Kenyataannya ia tidak mempunyai tugas. Ahnaf malah manfaatkan tabungan Nur Aini untuk keperluan pribadinya.


Bahkan juga beritanya, identitas individu punya Nur Aini dipakai oleh Ahnaf untuk lakukan utang online dan utang di bank.


Nur Aini menikah secara siri sepanjang 10 bulan dan merajut pendekatan sepanjang 1 bulan untuk putuskan menikah dengan Ahnaf Arrafif yang dikenalinya lewat program kencan.

0 Response to "Masih Ingatkah Nur Aini Menikah Sesama Jenis "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...