-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mobile Banking BRI Eror Berikut Keterangan Resmi BRI Brimo

Friday, July 1, 2022 | 10:20 PM WIB Last Updated 2022-07-01T17:28:25Z
iklan

 

Mobil Banking BRI Eror Berikut Keterangan Resmi BRI Brimo
Mobile  Banking BRI Eror Berikut Keterangan Resmi BRI Brimo

Mobile banking BRI - Comunitynews - Ini keterangan dari faksi Bank BRI berkaitan aplikasi BRI Mobile Banking (BRImo) yang eror hari ini, Jumat, 1 Juli 2022.


Aplikasi BRImo sedang alami eror dan cukup membikin tidak nyaman beberapa nasabah BRI.


Seperti keluh kesah salah satunya nasabah Bank BRI yang sedang terhubung BRImo hari ini, Jumat, 1 Juli 2022 lewat account Twitter kepunyaannya.


"HAALLO @BANKBRI_ID ini kenapaya daritadi login BRImo gakbisa tidak ada akses internet walau sebenarnya jaringan kencang pol pls tidak boleh down kelamaan sedang ingin pesen makanan nih elah #BRImo," catat pemilik account @xspoyabro hari ini, 1 Juli 2022.


Bahkan juga saat malam hari, beberapa pemakai BRI Mobile Banking masih rasakan eror dari BRImo.


"Min @BANKBRI_ID dari barusan ingin transfer BRImo mengapa tidak tetap?," catat pemilik account @veri_setiant.


Kekecewaan diutarakan pemilik account Twitter yang lain berkaitan, "BRImo berapakah hari kembali baru dapat min? @kontakBRI."


Beberapa nasabah akui benar-benar memerlukan aplikasi BRI Mobile Banking itu hari ini, apa lagi eror BRImo pas pada awal bulan Juli.


Pemakai BRImo yang alami eror akui alami eror saat langsung dibuka, jaringan tidak tersambung, sampai tidak dapat mengolah transaksi bisnis.


Merilis media sosial Twitter, saat ini ciutan mengenai BRImo capai lebih dari 3.000 Tweet dan viral 15 Twitter.


Menyikapi hal itu, faksi BRI pada akhirnya memberi keterangan berkaitan apa yang terjadi pada aplikasi BRI Mobile Banking itu.


Merilis account Twitter sah Bank BRI, @BANKBRI_ID, faksinya menerangkan bila BRImo saat ini sedang dalam pembaruan.


Disamping itu, Bank BRI memberi jalan keluar lain agar bisa check transaksi bisnis atau lakukan transaksi bisnis supaya langsung ke ATM atau lewat Internet Banking Browser.


"Hai Sahabat BRI, minta maaf atas transaksi bisnis yang tidak bisa dijalankan, aplikasi BRImo sedang dalam kenaikan kualitas service hingga sementara Sahabat BRI bisa lakukan transaksi bisnis lewat Internet Banking Browser atau mesin ATM ya. (1)," terang faksi BRI, hari ini, Jumat, 1 Juli 2022.


Keterangan yang juga sama dikatakan faksi sah BRI lewat account Twitter @kontakBRI hari ini, Jumat, 1 Juli 2022.


"Sahabat BRI, minta maaf atas ketaknyamanannya yang dirasakan. Kami kerjakan pemeriksaan untuk saat ini BRImo sedang dalam kenaikan kwalitas service dan jaringan. Kami anjurkan Sahabat BRI untuk mengulang akses BRImo sesaat ke depan ya. (1)," jelasnya.


Tersebut keterangan faksi BRI berkaitan aplikasi BRImo yang sedang eror hari ini, Jumat, 1 Juli 2022 dan kapan dapat dipakai kembali.

×
Berita Terbaru Update