-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Drama Korea BIG Mouth Mendapatkan Peringkat Paling Tinggi yang Paling Banyak DIlihat Para Penonton

Sunday, August 7, 2022 | 2:19 PM WIB Last Updated 2022-08-07T15:51:01Z
iklan

 

Drama Korea BIG Mouth Mendapatkan Peringkat Palig Tinggi yang Paling Banyak DIlihat Para Penonton
Drama Korea BIG Mouth Mendapatkan Peringkat Palig Tinggi yang Paling Banyak DIlihat Para Penonton



Drama korea Big Mouth
- comunitynews - Big Mouth cetak peringkat paling tinggi individual untuk adegan terkini yang tampil pada Sabtu (6/8). Berdasar data Nielsen Korea, drama yang diperankan Lee Jong-suk dan YoonA SNSD itu raih peringkat 8,6 %.


Peringkat itu semakin meningkat dari minggu awalnya penyiaran sekitaran 6,2 %.


Seperti dikabarkan Star News lewat Naver pada Minggu (7/8), peringkat itu membuat Big Mouth jadi drama yang terbanyak dilihat pada Sabtu malam atau time slots itu di Korea Selatan.


Di Korea Selatan, Big Mouth tampil tiap Jumat dan Sabtu malam jam 22.00 KST di MBC.


Dalam pada itu, Today's Webtoon yang tampil dalam time slots seperti Big Mouth alami pengurangan peringkat jadi sekitaran 3,1 %. Pengurangan dirasakan drama The Good Detective 2 jadi 4,2 %.


Dan Alchemy of Souls, drama yang tampil pada Sabtu malam jam 21.10 KST, memperoleh peringkat 6,6 %.

Big Mouth sebagai drama Korea berjenis thriller dan mistis yang menceritakan Park Chang-ho advokat bawel yang tidak menyengaja turut serta dalam kasus pembunuhan. Ia dikenali dipanggil "Big Mouth" karena banyak berbicara.


Secara kebenaran, dia turut serta dalam kasus pembunuhan dan dipandang seperti penipu genius namanya Big Mouse. Keadaan itu membuat nyawanya terancam.


Chang-ho juga usaha bersihkan namanya dengan ditolong oleh si istri, Go Mi-ho yang seorang perawat yang dikenali arif dan berani.


Drama Big Mouth disutradarai Oh Choong-hwan. Awalnya, dia jadi produser drama-drama Korea terkenal lain, seperti Start-Up dan Hotel Del Luna.


Lee Jong-suk yang sempat bermain di drama Pinocchio dan While You Were Sleeping sebagai bintang khusus drama ini. Selainnya Jong-suk, ada vokalis dan artis YoonA SNSD jadi aktor khusus drama Big Mouth.


Drama Korea Big Mouth sebagai drama yang terbagi dalam 16 adegan yang tampil setiap Jumat dan Sabtu, mulai 29 Juli. Big Mouth dapat dilihat di Disney+ Hotstar.


Berikut beberapa argumen drama Korea Big Mouth menarik jadi tontonan di waktu senggang:


 Cari Big Mouse


Big Mouse jadi keyword dari drama Korea Big Mouth. Park Chang Ho (pemain Lee Jong Suk) yang dikenali sebagai advokat Big Mouth alias bermulut besar nasibnya berbeda pada sebuah malam sesudah ia tangani sebuah kasus pembunuhan. Ia didakwa sebagai Big Mouse dan membuat usai di penjara.


Park Chang Ho dan istrinya Go Min Ho (pemain Yoona Girls Genertion) harus terpaksa cari siapakah yang membuat Chang Ho jadi Big Mouse. Mereka usaha mendapati Big Mouse yang sebetulnya.


Selainnya mereka, Walikota Gucheon, Choi Do Ho dan Kepala Rumah Sakit Gucheon Hyun Joo Hee dan CEO Woojung, Gong Ji Hoon berkemauan mengungkao identitas Big Mouse. Mereka melakukan untuk argumen tertentu bukan lantaran ingin membuat Park Chang Ho bebas dari penjara.


Rahasia Cantiknya Kota Gucheon



Drama Korea Big Mouth diceritakan berdasar di kota yang cantik, Gucheon. Kota itu ditempati lebih dari 1 juta orang.


Gucheon dipegang oleh bekas beskal Choi Do Ha. Kota itu tumbuh jadi daerah yang berkembang baik dari sisi ekonomi, pengajaran, budaya, sampai keamanan khalayak.


Tetapi dibalik kesempurnaan kota Gucheon, ada terburukan yang diselinapkan yakni penjara mereka. Petinggi korup yang penuh konspirasi hidup di Gucheon.


Rakyat Jelata versus Petinggi Korup



Big Mouth jadi drama Korea yang tampilkan pertempuran di antara rakyat jelata dengan petinggi korup. Rakyat jelata itu diwakilkan oleh Park Chang Ho dan Go Mi Ho

×
Berita Terbaru Update