0
Home  ›  hari kucing sedunia  ›  Internasional  ›  kucing  ›  wold cat day

Cara Marayakan Hari Kucing Sedunia Jatuh Pada Tanggal 8 Agustus Berikut Ulasanya

"Hari Kucing Sedunia - comunitynews - Hari Kucing Sedunia atau World Cat Day dirayakan setiap 8 Agustus. Dirayakan semenjak 2002, Hari Kucing Sedunia a"

 

Cara Marayakan Hari Kucing Sedunia Jatuh Pada Tanggal 8 Agustus Berikut Ulasanya
Cara Marayakan Hari Kucing Sedunia Jatuh Pada Tanggal 8 Agustus Berikut Ulasanya


Hari Kucing Sedunia - comunitynews - Hari Kucing Sedunia atau World Cat Day dirayakan setiap 8 Agustus. Dirayakan semenjak 2002, Hari Kucing Sedunia awalannya jadi ajakan membuat perlindungan kucing dari kekerasan.


Riwayat Hari Kucing Internasional atau Hari Kucing Sedunia sebagai ide International Fund for Animal Welfare (IFAW) untuk menghargai dan menghargai kucing pada 2002. Seperti dikutip dari Firstpost, waktu itu perayaan mengutamakan pada sistem pelindungan kucing dari kekerasan.


Selanjutnya pada 2020, pemegang asset atau lisensi Hari Kucing Sedunia dilanjutkan ke International Cat Care. Organisasi ini ialah barisan nirlaba Inggris yang sudah bekerja untuk tingkatkan kesehatan dan kesejahteraan kucing lokal di penjuru dunia semenjak 1958.


Kucing menjadi salah satunya hewan piaraan favorite. Ternyata lepas dari riwayat Hari Kucing Sedunia, sebetulnya kucing bawa lambang kultural dan bersejarah.


Merilis dari News18, kucing telah dipuji semenjak jaman Mesir kuno, terutamanya kucing hitam. Waktu itu, orang Mesir kuno menyembah Dewi Bastet yang berbentuk singa lalu beralih menjadi kucing.


Kucing di periode kekinian juga 'dipuja' melalui kedatangan mereka sebagai beberapa tokoh iconic seri atau film. Lihat saja sang kucing oren Garfield atau Felix the Cat.


Hari Kucing Sedunia jadi penting buat semua pecinta kucing. Topik Hari Kucing Sedunia 2022 ialah 'Cat friendly sumber' atau sumber daya ramah kucing.


Tidak seluruhnya kucing hidup pada keadaan sejahtera bersama pemilik yang mengasihinya. Anda juga dapat berperan buat kucing-kucing kurang untung di luaran sana. Bagaimana triknya?


Dengan Cara Adopsi Mungkinkah?


Bila ingin memiara kucing, pikirkan untuk adopsi dari shelter paling dekat. Dibanding beli kucing, ada kucing-kucing yang membutuhkan rumah dan perhatian.


Menjadi Relawan


Tidak dapat adopsi kucing? Anda masih tetap dapat memberi cinta dan perhatian pada kucing dengan jadi relawan di shelter hewan. Anda berpeluang menjaga, memberi perhatian sama sesuai kekuatan.


Beri makanan favorite Juga Bisa 


Setiap kucing punyai cemilan atau makanan favorite. Untuk membikin hari ini semakin khusus buat kucing-kucing di dalam rumah, beri mereka makanan favorite.


Berikut Langkah rayakan Hari Kucing Sedunia

Seperti yangsudah saya sebutkan di Atas bahwa International Cat Day 2022 mempunyai topik "cat friendly sumber", yang dapat disimpulkan untuk sumber daya ramah kucing.


Kita dapat rayakannya dengan beragam langkah bersama anabul tercinta di dalam rumah.


Misalkan dengan pastikan keperluan kucing piaraan kita tercukupi terhitung makanan yang pantas dan vaksinasi.


Ini penting untuk jaga kesehatannya karena kucing benar-benar rawan terkena penyakit saat keadaan cuaca berlebihan.


Kita bisa juga membelikan mainan baru untuk kucing sebagai rekan bermain dan selingan mereka di dalam rumah.


Yakinkan menyempatkan lebih beberapa waktu untuk temani kucing tercinta bermain, hal yang tentu saja benar-benar dicintai mereka.


Bila mempunyai sumber daya yang ideal, kita bisa juga rayakan Hari Kucing Sedunia dengan adopsi kucing liar atau kucing dari penampungan di tempat.


Ada beberapa anak kucing malang yang tidak memperoleh makanan dan hidup teraniaya di jalanan hingga adopsi akan memberi mereka peluang yang lebih bagus.


Adopsi lebih bagus dibanding beli kucing karena tertarik performa dan kelucuannya semata-mata. Pikirkan juga untuk lakukan sterilisasi supaya komunitas kucing terbangun dan kita dapat memberi kesejahteraan lebih buat anabul tercinta.


Anda bisa juga memberi bantuan pada shelter kucing di dekat rumah untuk menolong kucing liar supaya bisa memperoleh makanan dan rumah yang pantas.


Buat menyemarakkan, Anda juga bisa memasangkan twibbon Hari Kucing Sedunia dan membagikan ke sosial media.


Berikut link twibbon Hari Kucing Sedunia yang dapat dipakai:


  1. https://www.twibbonize.com/harikucingsedunia2022
  2. https://www.twibbonize.com/internationalcatday2022
  3. https://www.twibbonize.com/worldcatday2022
  4. https://www.twibbonize.com/menelharikucingsedunia
  5. https://www.twibbonize.com/catday22


Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS