-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Drama BIG Mouth Sinopsis Dari Episode 2 dan Seterusnya Gokil Abis

Saturday, August 13, 2022 | 3:37 PM WIB Last Updated 2022-08-16T08:51:53Z
iklan

 

Drama BIG Mouth Sinopsis Dari  Episode 2 dan Seterusnya Gokil Abis
Drama BIG Mouth Sinopsis Dari  Episode 2 dan Seterusnya Gokil Abis
 


BIG Mouth Sinopsis - comunitynews - Big Mouth cetak peringkat paling tinggi individual untuk adegan terkini yang tampil pada Sabtu (6/8). Berdasar data Nielsen Korea, sinetron yang diperankan Lee Jong-suk dan YoonA SNSD itu raih peringkat 8,6 %.


Peringkat itu semakin meningkat dari minggu awalnya penyiaran sekitaran 6,2 %.


Seperti dikabarkan Star News lewat Naver pada Minggu (7/8), peringkat itu membuat Big Mouth jadi sinetron yang terbanyak dilihat pada Sabtu malam atau time slots.


Di Korea Selatan, Big Mouth tampil tiap Jumat dan Sabtu malam jam 22.00 KST di MBC.


Dalam pada itu, Today's Webtoon yang tampil dalam time slots seperti Big Mouth alami pengurangan peringkat jadi sekitaran 3,1 %. Pengurangan dirasakan sinetron The Good Detective 2 jadi 4,2 %.


Dan Alchemy of Souls, sinetron yang tampil pada Sabtu malam jam 21.10 KST, memperoleh peringkat 6,6 %.


Big Mouth sebagai sinetron Korea berjenis thriller dan mistis yang menceritakan Park Chang-ho advokat bawel yang tidak menyengaja turut serta dalam kasus pembunuhan. Ia dikenali dipanggil "Big Mouth" karena banyak berbicara.


Secara kebenaran, dia turut serta dalam kasus pembunuhan dan dipandang seperti penipu genius namanya Big Mouse. Keadaan itu membuat nyawanya terancam.



Chang-ho juga usaha bersihkan namanya dengan ditolong oleh si istri, Go Mi-ho yang seorang perawat yang dikenali arif dan berani.


Sinetron Big Mouth disutradarai Oh Choong-hwan. Awalnya, dia jadi produser drama-drama Korea terkenal lain, seperti Start-Up dan Hotel Del Luna.


Lee Jong-suk yang sempat bermain di sinetron Pinocchio dan While You Were Sleeping sebagai bintang khusus sinetron ini. Selainnya Jong-suk, ada vokalis dan artis YoonA SNSD jadi aktor khusus sinetron Big Mouth.


Sinetron Korea Big Mouth sebagai sinetron yang terbagi dalam 16 adegan yang tampil setiap Jumat dan Sabtu, mulai 29 Juli. Big Mouth dapat dilihat di Disney+ Hotstar.


×
Berita Terbaru Update