-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pelayanan publik, Mapolres Tangerang Kota Jalin Kerjasama Bersama Media

Tuesday, August 16, 2022 | 11:32 PM WIB Last Updated 2022-08-18T06:52:21Z
iklan

 

Kapolres metro Tangerang bersama media
Tingkatkan Pelayanan publik, Mapolres Tangerang Kota Jalin Kerjasama Bersama Media


Tingkatkan pelayanan publik - Comunitynews - Tingkatkan pelayanan publik, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho tanda-tangani kesepakatan kerja sama dengan media electronic dan media buat di Tangerang.


Penandatanganan kerja sama itu berjalan di ruangan Aula Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin (15/8/2022).


Kombes Zain Dwi Nugroho sampaikan terima kasih banyak dan animo atas terhubungnya kerja sama ini, hingga bisa memberikan dukungan usaha kenaikan kualitas personil atau lembaga saat lakukan pelayanan publik di Mapolres Metro Tangerang Kota, supaya lebih terbuka, akuntabel dan sama sesuai keinginan warga.


"Saya mengharapkan, kerja sama ini bisa perkuat jalinan di antara polisi dengan media dalam kabar berita dan pengutaraan info ke publik, hingga pelayanan ke warga di Polres Metro Tangerang Kota lebih maksimal dan bisa membuat citra kepolisian lebih baik kembali," papar Zain.


Menurut dia, di zaman perubahan tehnologi info sekarang seperti tidak ada batasan lagi, karenanya memerlukan filtrasi hingga tidak kelewatan, ini semua bisa dilaksanakan dengan baik jika ada kerja sama yang sama-sama memberikan keuntungan, simbiosis mualitstisme.


"Contoh, banyak informasi yang belum dikonfirmasi rupanya telah tersebar di media, tetapi, belum pasti sama sesuai dengan bukti dan info yang ada. Bahkan juga, kadang sengaja dibuat untuk membuat citra yang dibuat satu institusi (satker) jadi menurun," katanya.


Zain kembali memperjelas komitmennya, jika ada anggota Polres Metro Tangerang Kota yang menyalahi, faksinya akan lakukan usaha pengusutan berbentuk punishment (hukuman) dan kebalikannya bila ada anggotanya yang bagus akan diberi penghargaan.


"Oleh karena itu kami (Kepolisian) tentu saja tidak dapat sendiri, perlu kawan-kawan media dalam rencana pembangunan zone kredibilitas ke arah daerah bebas dari korupsi dan salah satunya usaha yang sekarang ini kami kerjakan ialah tingkatkan kualitas pelayanan publik," ungkapkan Kapolres.


Dikatakan General Manajer PT Sarana Semesta Tangerang sekalian Pimpinan Redaksi Koran Harian Tangerang Ekspres Rudi Susanto, pengokohan zone kredibilitas ke arah daerah bebas korupsi ialah sebuah inovasi yang baru, di Kota Tangerang.


"Pengutaraan sebuah info di jaman saat ini ini diperlukan ada loyalitas. Ini peristiwa yang bagus. kami benar-benar menghargai dan menghargai," pungkas Rudi.


Sebagai info, penandatanganan kesepakatan kerja sama dalam penyelenggaraan pelayanan publik Polres Metro Tangerang Kota, dilaksanakan bersama media electronic Radio Elshinta dan media bikin Harian Tangerang Ekspres. Didatangi Waka Polres Metro Tangerang Kota AKBP Bambang Yudhantara Salamun, beberapa Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

×
Berita Terbaru Update