-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

✓ Peringatan HUT Kecamatan Pakuhaji Menggelar Festival Hadroh Berikut Yang di Sampaikan Camat Asmawi

Wednesday, September 28, 2022 | 12:39 PM WIB Last Updated 2022-09-28T07:22:58Z
iklan

 

Peringatan HUT Kecamatan Pakuhaji Menggelar Festival Hadroh Berikut Yang di Sampaikan Camat Asmawi
Peringatan HUT Kecamatan Pakuhaji ke 30 Menggelar Festival Hadroh Berikut Yang di Sampaikan Camat Asmawi


HUT Kecamatan Pakuhaji ke 30  - Dalam rangka peringatan Hari Ulangi Tahun (HUT) Kecamatan Pakuhaji yang ke 30, Pemerintah Kecamatan Pakuhaji menggelar Festival Hadroh dan Istighotsah Besar bertopik Bangun Bersama Ke arah Pakuhaji Bersemi (Bersih Sehat Berdikari Islami)di lapangan depan Kantor Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Rabu (28/9/2022).


Peringatan Hut Kecamatan Pakuhaji yang ke 30 itu didatangi oleh Camat H. Asmawi S.ip, M.M, Karang Taruna, KNPI Pakuhaji, Babinsa, Sat Pol Pp, Bhabinkamtibmas, Kelurahan Pakuhaji, Desa Pakualam, Desa Buaran Mangga, Desa Buaran Bambu, Desa Rawaboni, Desa Bonisari, Desa Seperti, Desa Gaga, Desa Kali baru, Desa Kohod, Desa Kramat, Desa Sukawali, Desa Suryabahari, Desa Kiarapayung, dan Semua Warga Pakuhaji dari beragam susunan.


Dalam Acara peringatan Hut Kecamatan Pakuhaji ke 30 itu selainnya menggelar Festival Hadroh dan Istighosah Besar, ikut mengenalkan beragam Bazar Umkm dari tiap-tiap Desa, dan Umkm warga di tempat.


Dalam sambutannya Camat H. Asmawi S.ip, M.M sampaikan, jika momen Hut Kecematan Pakuhaji lebih bagus kembali, dan mengingati ke warga mengenai riwayat Pakuhaji.


Camat H. Asmawi S.ip, M.M menjelaskan, jika peringatan Hut Kecamatan Pakuhaji pada tahun 2022 ini pertama kalinya semarak.


" Hut Kecamatan Pakuhaji yang ke 30 ini pertama kalinya diadakan semarak, simpel, dan maksudnya supaya semua warga Pakuhaji dapat sama-sama mengenali, bersilahturahmi, dan sesuai topik kita Bersemi," Sebut Camat H. Asmawi S.ip, M.M ke Awak Media.


sambungnya, Camat H. Asmawi S.ip, M.M mengharap mudah-mudahan Hut Kecamatan Pakuhaji ini menjadi histori dan kisah lalu yang begitu indah.

×
Berita Terbaru Update