Redaksi Comunitynews Meminta Maaf Atas Nama Inisal "I" Yang Dimuat di Publik Dalam Proyek PDAM Kelurahan Sukabakti Curug Tangerang

PDAM


Redaksi comunitynews Telah Menyebutkan diduga Inisial " I" atas pemberitaan Galian PDAM di Kelurahan Surya Bakti Curug tulisan Dari Artikel Menurut nya Adalah Fitnah saat dikonfirmasi via WhatsApp Selasa 13/9/2022.


" Yang dimaksud dari Satu Pintu itu Apa? Seharus nya pihak Comunitynews konfirmasi kebenaran nya". Ucap Inisal "I" saat dimintai keterangan pihak redaksi.


Pihak Redaksi menghimbau kepada rekan rekan agar menjaga Marwah Pers.


" Saya mewakili Redaksi Comunitynews meminta maaf atas kekeliruan dari tulisan membawa nama seseorang tanpa dikonfirmasi kebenarannya, dari pihak rekan agar di jadikan pelajaran Kedepannya".


Berikut Berita sebelumnya: https://www.comunitynews.my.id/2022/08/Bekas-Tanah-Galian-Proyek-PDAM-di-Kelurahan-Sukabakti-Curug-Dikeluhkan-Warga-Sekitar-Serta-Pengguna-Jalan.html

 

0 Response to "Redaksi Comunitynews Meminta Maaf Atas Nama Inisal "I" Yang Dimuat di Publik Dalam Proyek PDAM Kelurahan Sukabakti Curug Tangerang "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...