Bekas Tanah Galian Proyek PDAM di Kelurahan Sukabakti Curug Dikeluhkan Warga Sekitar Serta Pengguna Jalan

 

Bekas Tanah Galian Proyek PDAM di Kelurahan Sukabakti Curug
Bekas Tanah Galian Proyek PDAM di Kelurahan Sukabakti Curug Dikeluhkan Warga Sekitar Serta Pengguna Jalan



Galian tanah proyek PDAM - comunitynews - Kabupaten Tangerang 29 - Agustus - 2022.Sempat pakum dalam waktu yang lumayan lama, sekarang proyek PDAM yang digelar di Jln.prapatan gardu daerah sukabakti, RT 01 RW 03 kelurahan sukabakti kecamatan Curug kabupaten Tangerang, Sekarang digelar kembali. Giat PDAM yang panjang nya lebih kurang 600 mtr. ini sempat terlambat. tanpa pembenahan lebih dulu.

Satu diantara masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya, saat di mintai info berkaitan proyek PDAM yang digelar menjelaskan," saya benar-benar kecewa dengan proyek PDAM ini, karena proyek PDAM ini tidak pikirkan imbas lingkungan, usaha saya jadi sepi pengunjung, dan tidak hanya saya," yang terserang imbas dari proyek ini, warung - warung di sejauh jalan ini juga sama dengan saya terserang efeknya.

Dan tidak cuma usaha saja yang sepi, seperti sekarang ini kan lagi sering turun hujan, dampak dari proyek ini sungguh-sungguh luar biasa tukasnya, jalanan tadi nya hitam terlihat aspal nya, sekarang berbeda warna jadi kuning seperti genangan lumpur, belum lagi jika hari panas akan memunculkan debu. ini amat fatal akibatnya, karena dapat mengkhawatirkan, untuk masyarakat sekitaran dan buat pengguna jalan katanya.



Sumbay masyarakat RT 01 RW 03 yang rumah dan usahanya di sana, saat berjumpa mass media di atas lapangan menjelaskan, jika dapat di rampungin dahulu bekas galian yang lama, karena bekas galian yang lama saja belum di rampungin, ini Uda buat lubang yang baru lagi, tidak hanya sekali, yang saya saksikan kendaraan yang hampir terpeleset di area bekas galian. "Saya mengharapkan tolong," untuk faksi dari pelaksana mandor atau siyapapun itu, yang berotoritas di proyek ini, di pikirkan imbas nya, di adakan buat mengatur jalan. karena jika jam sibuk kerja sejauh batas jalan ini dari dahulunya sudah macet, apa lagi di tamba karena ada proyek semacam ini bebernya.


Rasna salah satunya karyawan saat di kontak lewat pia WhatsApp," menjelaskan saya hanya karyawan pak tidak tahu apa apa.coba langsung ke inisial "O" dan "I" karena udah satu pintu katanya.


H. M.Ridwan Firdaus S. ST. M.Si sebagai lurah Sukabakti, kecamatan curug, kabupaten Tangerang, propinsi Banten. saat di jumpai di kantornya," menjelaskan. Saya tidak mengetahui jika sedang ada proyek PDAM yang digelar di lokasi saya, karena saya belum turun kelapangan. dan sampai sekarang ini tidak ada faksi dari proyek yang datang atau memberi laporan sama saya ujarnya. (Source :sekbernusantara)


Rezi


Masih proses klarifikasi,berita mengandung azaz praduga tak bersalah. Jika dalam berita ada yang keberatan sesuai UU ralat dan berikan Hak jawab sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email samsulcheepmantap@gmail.com

0 Response to "Bekas Tanah Galian Proyek PDAM di Kelurahan Sukabakti Curug Dikeluhkan Warga Sekitar Serta Pengguna Jalan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...