-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Portal Pengecekan Status PPPK Kemenkes 2022

Saturday, October 29, 2022 | 8:03 PM WIB Last Updated 2022-11-13T15:58:57Z
iklan

 

Portal Pengecekan Status PPPK Kemenkes 2022
Ilustrasi: Portal Pengecekan Status PPPK Kemenkes 2022 

Portal Pengecekan Status PPPK Kemenkes 2022 - comunitynews - Kenali link dan langkah check status PPPK Kemenkes 2022 komplet untuk keterangan apa sudah tercatat atau mungkin tidak yang dapat dilaksanakan lewat HP punya pendaftar.


Pada penerapan PPPK tahun 2022 yang dijumpai sudah dibukan registrasinya, salah satunya paket yang didistribusikan ialah tenaga kesahatan yang bisa dituruti oleh beberapa pendaftar.


Dalam registrasi tenaga medis atau nakes dalam PPPK tahun 2022 itu nanti untuk pendaftar yang bisa lolos maka masuk di bawah lindungan dari Kementerian Kesehatan atau Kemenkes.


Proses registrasi dalam PPPK Kemenkes 2022 ini sendiri dijumpai sudah dilaksanakan atau sudah dibuka untuk tingkatan yakni Penyeleksian Administrasi beberapa lalu.


Dan dalam tingkatan registrasi PPPK Kemenkes 2022 ini sendiri dijumpai ada beberapa tahapan yang nanti akan dituruti oleh tiap pendaftar dalam program itu.


Berikut sebagai beragam tingkatan penyeleksian yang nanti akan dilaksanakan dalam rencana penyediaan atau registrasi PPPK Kemenkes 2022:


A.Penyeleksian Administrasi


B. Penyeleksian Kapabilitas


- Penyeleksian kapabilitas tehnis


- Penyeleksian kapabilitas managerial


- Penyeleksian kapabilitas sosial kultural


C.Interviu


Selanjutnya, sesuai agenda yang sudah diputuskan dijumpai jika proses registrasi terutamanya dalam tingkatan Penyeleksian Administrasi bisa dilaksanakan sampai bulan akhir Oktober 2022.


Untuk yang sudah ikuti tingkatan registrasi dalam Penyeleksian Administrasi itu, karena itu bisa pastikan apa dianya sudah tercatat sebagai PPPK Kemenkes 2022 atau memang belum.


Proses untuk ketahui apa dianya sudah tercatat atau memang belum dalam penyeleksian atau registrasi PPPK Kemenkes 2022 itu bisa dilaksanakan lewat cara online mendatang.


Ini bisa dilaksanakan saat sebelum nanti ada berkenaan informasi apa dianya sudah bisa lolos dan memiliki hak untuk ikuti tingkatan seterusnya dalam registrasi atau mungkin tidak.


Agar semakin komplet, berikut sebagai link dan langkah check status pendaftar dalam PPPK Kemenkes 2022 yang bisa dilaksanakan dan diambil dari situs sah faq.kemkes.go.id:


- Masuk memakai situs sah yakni dengan link KLIK https://nakes.kemkes.go.id/pppk20

- Selanjutnya Anda akan ditujukan masuk ke halaman sah


- Karena itu isilah kolom NIK dengan memakai NIK yang sudah didaftarkan awalnya


- Lalu isilah kolom 'Captcha' sesuai yang termuat pada situs sah


- Seterusnya bisa pilih dalam menu 'Periksa Data'


- Maka ada keterangan apa data yang sudah ditempatkan itu mempunyai status tercatat atau mungkin tidak.


Demikian info yang bisa diberi berkenaan link dan langkah check status pendaftar dalam registrasi PPPK Kemenkes 2022 yang bisa dilaksanakan memakai HP.

×
Berita Terbaru Update